Senin, 25 Maret 2019

Gamer Cantik Sarah Viloid Cari Pasangan, Syaratnya Bikin Tepok Jidat

Jika merasa memenuhi syarat pasangan Sarah Viloid ini, langsung saja daftar.

Agung Pratnyawan
cover_caption
Gamer Cantik Sarah Viloid. (Instagram/@sarahvilo.id)

Hitekno.com - Nama Sarah Viloid sebagai gamer cantik sudah tak asing lagi, baik di media sosial maupun YouTube. Dan ternyata, gamer imut ini punya penggemar segudang.

Sebagai gamer cantik dan punya banyak fans, pasti banyak juga para lelaki yang mengelilinginya. Namun kini, Sarah Viloid sedang cari pasangan lho.

Melalui akun media sosialnya, baik Instagram maupun Facebook, Sarah Viloid membagikan keinginannya untuk mencari pasangan.

Bahkan gamer cantik ini mengungkap syarat untuk bisa menjadi pasangannya. Apa syaratnya? Cukup gampang, cuma kalau makan bubur tidak diaduk.

''Diriku mencari sosok pasangan, yang kalau makan bubur tidak diaduk,'' tulisnya dalam postingan di Instagram dan Facebook.

Dalam postingan ini, Sarah Viloid juga membagikan foto dirinya sedang memegangi rangkaian bunga. Nampak gamer cantik ini mengenakan atasan merah marun dan celana jeans.

Gamer Cantik Sarah Viloid cari pasangan. (Facebook/Sarah Viloid)
Gamer Cantik Sarah Viloid cari pasangan. (Facebook/Sarah Viloid)

 

Postingan Sarah Viloid yang sedang cari pasangan ini menarik perhatian netizen. Bahkan postingannya jadi viral di Facebook maupun Instagram.

Di Facebook postingan ini mendapatkan lebih dari 1.700 komentar dan dibagikan ulang lebih dari 2 ribu kali. Di Instagram mendapatkan lebih dari 117 ribu like.

Pesona gamer cantik Sarah Viloid ini memang menarik perhatian banyak netizen, bahkan jadi viral di Facebook maupun Instagram.

Setelah Sarah Viloid mempostingkan syarat cari pasangan yang makan bubur tidak diaduk ini, disinyalir banyak netizen cowok yang pindah aliran.

Potret Sarah Viloid Olivia. (instagram/sarahvilo.id)
Potret Sarah Viloid Olivia. (instagram/sarahvilo.id)

 

Dari kolom komentar banyak netizen cowok yang mengaku suka makan bubur tidak diaduk. Padahal biasanya netizen terpecah jadi dua, antara bubur diaduk dan bubur tidak diaduk.

''kebetulan diriku tim bubur tidak diaduk. Demi menjaga kenikmatan yang hakiki dari bubur.,'' kata Satria Ady Pradana mengajukan diri di Facebook.

''Gw makan bubur panas ga di aduk, we ksh es batu msk kriteria?,'' komentar anti mainstream Chlorofeel.

''Barangkali kita jodoh, saya makan bubur ga diaduk tp pake sedotan,'' ungkap Billy Tirta.

''Kenapa gak sekalian cari pasangan yang makan bubur pake tangan?,'' emosi Noval Nandita.

''Saya ikut aliran makan bubur tydac diaduk... Apa kamu mau jadi istriku?,'' tantang Decky Chandra.

''emang apa bedanya bubur diaduk sama gak diaduk kan tetap jadi bubur juga toh dan gak berubah jadi Nasi goreng atau Pecel?!,'' protes Muhammad Firmansyah Knight.

''Semenjak oliv bikin status ginih banyak cowo yang pindah alih, dlu makan bubur di aduk dan skrng pas baca status inih jdi ga di aduk makan bubur,'' komentar Muhammad Rizki Saputra.

''oh kamu nyarinya yang makan bubur tidak diaduk? maaf berarti kita tidak jodoh, karena saya pertama kali makan bubur sampe sekarang selalu di aduk dan takdir berkata lain,'' tulis Yohanes Kyuhanz dengan mantap.

Gamer Cantik Sarah Viloid cari pasangan. (Instagram/@sarahvilo.id)
Gamer Cantik Sarah Viloid cari pasangan. (Instagram/@sarahvilo.id)

 

Begitu juga di Instagram, banyak juga netizen yang mengaku suka makan bubur tidak diaduk seperti gamer cantik Sarah Viloid ini.

''Kalo di aduk bumbu sama kecap nya gak terasa bentuknya juga aneh krupuk nya lembek gak enak, jadi gw gak pernah aduk,'' komentar @walandoufirman di Instagram.

''Barusan makan bubur gak diaduk, ayam sama bubur dipisah, takut buburnya dimakan ayam, suatu ketidak sengajaan kalau kita ditakdirkan berjodoh,'' tulis dhimaskucrit yang mencoba melawak.

''Kok sama ya aku bburnya ga di aduk, tapi piringnya yang di balik,'' komentar mabram_.

Jika kamu termasuk tim bubur tidak diaduk, mungkin bisa jadi pasangan gamer cantik Sarah Viloid. Tapi dianya mau nggak ya?

Terkait

Terkini