Jum'at, 22 Februari 2019

Reza Arap Depak Satu Anggota WAW, Ini Alasannya

Akankah WAW bangkit lagi? Pasti!

Agung Pratnyawan
cover_caption
Reza Arap. (youtube/rezaoktovian)

Hitekno.com - Tim eSports bentukan Reza Arap, We Against the World (WAW) baru saja mengalami kekalahan. Setelahnya, Reza Arap depat satu anggota WAW.

Namun alasan pendepakan 1 anggota tim eSports WAW untuk gam AOV ini bukan karena kekalahan tersebut. Melainkan karena alasan attitude.

''I'm going to kick out 1 member of WAW Esports from AOV Divison. yes. once again, attitude.'' tulis Reza Arap di akun Twitter @ybrap.

Tanpa menyebutkan siapa anggota WAW yang didepak, Reza Arap juga menyoroti kekalahan saat bermain di ESL Indonesia Championships.

Tim eSports WAW divisi AOV kali ini harus kalah dari tim yang mereka kalahkan di final AOV National Championship (ANC) musim kemarin.

Alasan Reza Arap depak satu anggota WAW. (Twitter/@ybrap)
Alasan Reza Arap depak satu anggota WAW. (Twitter/@ybrap)

 

''WAW AOV kalah di ESL lawan tim yang kita kalahin di final ASL kemarin. kurang bangsat apa. yang kalah berkembang, yang juara jadi t*i.'' lanjutnya di Twitter.

Awalnya banyak netizen menanggapi pendepakan salah satu anggota WAW ini karena kekalahan. Namun Reza Arap menekankan alasanya adalah attitude.

''emg bkn soal kalah. tpi lbh ke menghargai rekan setim. mereka pny mimpi dan milestone msg2, yg berbeda sama si borok. plus buangin usaha, otak, waktu anak2 gua yg lain. gua lbh bangga anak2 gua kalah krna emg kalah skill/udah usaha sampe maksimal. ga dgn dtg ke gua sedih kek skr.'' balasnya pada seorang netizen.

''dan si borok hrs tau, kalo sifat dia itu ngerugiin banyak orang. persetan sama duit yg gua keluarin buat gaji, makan, treatment, etc. itu semua hal kecil ketimbang mental anak2 gua. dia harus tanggung jawab untuk itu. dan yg lain jadi punya kewajiban ke gua. salah satunya, juara.'' lanjutnya.

Alasan Reza Arap depak satu anggota WAW. (Twitter/@ybrap)
Alasan Reza Arap depak satu anggota WAW. (Twitter/@ybrap)

 

Di luar polemik pendepakan satu anggota WAW divisi AOV ini, tim eSports Reza Arap sendiri telah dianggap sebagai kuda hitam.

Tim yang belum lama berdiri langsung menuai prestasi di game AOV. WAW divisi AOV telah memenangi ANC musim lalu dengan mengejutkan.

Kita tunggu saja sepak terjang selanjutnya dari tim eSports WAW bersama Reza Arap. Akankah masih menuai prestasi di game AOV lagi?

Terkait

Terkini