Sabtu, 07 Desember 2019

Apex Legends, Game Battle Royale Gratis yang Biking Geger di Hari Pertama

Lansung coba Apex Legends gratis!

Agung Pratnyawan
Apex Legends. (Origin)
Apex Legends. (Origin)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, Respawn Entertainment menggarap game baru berbasiskan Titanfall. Yaitu Apex Legends, game battle royale gratis.

Electronic Arts (EA), telah resmi merilis game battle royale gratis ini. Apex Legends sudah bisa diunduh gratis untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Untuk versi PC, Apex Legends juga dihadirkan gratis dengan mengunduhnya melalui Origin. Semuanya bisa dimainkan secara gratis.

Apex Legends. (Origin)
Apex Legends. (Origin)

 

Respawn Entertainment memang membangun Apex Legends ini berbasiskan game mereka sebelumnya, Titanfall. Namun menjadikannya sebagai game battle royale gratis.

Seperti game battle royale lainnya, PUBG dan Fortnite, pemain akan diterjunkan ke sebuah peta untuk saling berperang dan yang terakhir bertahan dialah pemenangnya.

Yang membuat Apex Legends ini unik adalah dunia yang berhasil developer bangun dari game Titanfall. Menggabungkan dunia futuristik dengan alam terbuka.

Apex Legends. (Origin)
Apex Legends. (Origin)

 

Dalam mengubah game Titanfall yang FPS ke Battle Royale, Respawn Entertainment membuat sistem hero. Sama seperti sistem hero yang ada di Overwatch.

Pemain bisa memilih salah satu hero untuk memainkan Apex Legends. Masing-masing hero pastinya punya keahlian dan spesialisasi.

Di awal peluncurannya, Apex Legends ini mendapatkan respon positif dari para gamer. Tercatat jutaan pemain langsung memadati di hari pertama peluncurannya.

Sudahkah kamu mencoba game battle royale gratis ini? Kalau belum, langsung saja download Apex Legends sesuai platform kamu, gratis kok.

Terkait

Terkini