Senin, 16 Desember 2019

Tetap Main Dota 2, Dendi Gabung ke tim Tigers

Bakal debut di kualifikasi SEA Dream League Major.

Agung Pratnyawan
Dendi. (Instagram/@dendiq)
Dendi. (Instagram/@dendiq)

Hitekno.com - Danil Ishutin alias Dendi telah memutuskan keluar dari roaster tim Navi. Sempat dikabarkan pensiun, Dendi ternyata malah gabung tim Tigers.

Nama Dendi sendiri sudah menjadi ikon dari kancah eSports Dota2. Ia bersama tim eSports Navi atau Natus Vincere telah lama malang melintang di turnamen Dota 2.

Setelah memutuskan berhenti dengan tim Navi, kabar atlet eSports ini pun simpang siur. Malah sempat dikabarkan pensiun dari Dota 2 secara profesional.

Namun ternyata, Dendi gabung ke tim Tigers. Tim eSports Tigers sendiri adalah tim yang cukup ternama dari Asia Tenggara yang berbasis di Malaysia.

Tim Tigers ini juga jadi tempat bernaungnya Kenny 'Xepher' Deo, atlet eSports asal Indonesia. Juga sebelumnya ada Muhammad 'inYourdreaM' Rizky yang kemarin hengkang.

Dendi gabung ke tim Tigers. (Twitter/@tigers_dota)
Dendi gabung ke tim Tigers. (Twitter/@tigers_dota)

 

Kini tim Tigers ini diperkuat salah satu legenda hidup dan ikon kancah eSports Dota 2. Dendi bergabung bersama Mushi, untuk mengisi kekosongan setelah ditinggal Ahjit dan inYourdreaM.

Kabar masuknya Dendi ke roaster tim Tigers ini dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter tim tersebut. Juga akun Twitter pribadi Dendi.

Sebuah foto berisikan full roaster tim Tigers pun dipostingkan. Nampak ada Mushi, Dendi, Moon, Xepher, dan 1437 sebagai roaster tim Tigers ini.

Namun uniknya, Dendi juga mengungkap dirinya masih terikat kontrak dengan NAVi. Namun kini ia bermain untuk tim Tigers dalam kompetisi Dota 2.

Status Dendi dan NAVI. (Twitter/ @DendiBoss)
Status Dendi dan NAVI. (Twitter/ @DendiBoss)

 

Debut perdana Dendi berseragam tim Tigers akan dilakukan pada kualifikasi SEA Dream League Major pada 24 Januari 2019.

Akankah Dendi bisa membawa tim Tigers berjaya di kompetisi eSports ini? Tunggu saja nanti debutnya.

Terkait

Terkini