Senin, 28 September 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 Januari 2019 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para penggemar seri Yakuza, karena Yakuza Kiwami bakal hadir ke PC. Kapan game PC Yakuza Kiwami ini dirilis?

Distribusi Yakuza Kiwami versi PC ini akan dilakukan melalui di Steam. Dari Steam pula, diketahui kalau game PC ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Memang belum secara gamblang disebutkan tanggal rilisnya, namun dengan dibuatnya halaman Yakuza Kiwami di Steam oleh Sega, menandakan game PC ini isap dirilis.

Akira Nishikiyama dan Kazuma Kiryu di Yakuza Kiwami. (steampowered)

 

Dikutip dari PC Gamer, Yakuza Kiwami versi PC bakal dirilis pada 19 Februari 2019. Jadi siapkan sejak sekarang storage di PC kamu.

Yakuza Kiwami sendiri juga dikenal sebagai Yakuza 0. Sebelumnya Yakuza Kiwami ini hanya hadir di versi konsol PlayStation 3 dan PlayStation 4 pada 2016.

Namun pada versi konsol ini cuma dirilis dalam bahasa Jepang. Barulah pada 2017, versi PlayStation 4 Yakuza Kiwami ini dirilis versi global.

Goro Mijima di Yakuza Kiwami. (steampowered)

 

Lalu Di 2019 ini, Sega menghadirkan Yakuza Kiwami ini ke PC lewat Steam. Gamer PC memang harus lebih sabar menanti kehadiran game ini.

Yakuza Kiwami sendiri mengambil kisah Kazuma Kiryu, sama seperti kebanyakan seri Yakuza lainnya. Lebih lengkapnya, mainkan saja game PC ini nanti.

Untuk menggoda para fans, di halaman Yakuza Kiwami ini dibagikan gambar Goro Mijima. Salah satu sosok ikonik dalam seri Yakuza ini.

BACA SELANJUTNYA

RollerCoaster Tycoon 3 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim