Jum'at, 03 April 2020

Selain Kimi Hime, 4 YouTuber Gaming Cantik Ini Wajib Subscribe

Nomor 1 sampai 4 wajib banget kamu subscribe sih.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Gamer cantik Kimi Hime. (Instagram/@kimi.hime)
Gamer cantik Kimi Hime. (Instagram/@kimi.hime)

Hitekno.com - Gamer cantik sekaligus YouTuber Kimi Hime belum lama ini menjadi perbincangan di media sosial usai muncul petisi online terkait konten YouTube miliknya. Selain Kimi Hime, sebenarnya banyak lho Youtuber gaming cantik di Indonesia.

Sosok Kimi Hime sendiri terkenal dengan segudang penggemar. Sering memainkan beragam jenis game, rupanya beberapa pihak menganggap bahwa konten Kimi Hime terlalu dewasa dan memberikan efek negatif.

Petisi online lalu muncul di Change.org dengan judul ''Hapus Konten Negatif di Akun Youtube Kimi Hime''. Rupanya, petisi ini dimulai oleh Arik Setiawan dan ditujukan pada YouTube Indonesia.

Sejak dibuat pada 11 Januari 2019, petisi online ini sudah ditandatangani oleh ribuan orang.

Petisi Online tuntut penghapusan konten negatif di akun YouTube Kimi Hime. (Change.org)
Petisi Online tuntut penghapusan konten negatif di akun YouTube Kimi Hime. (Change.org)

 

''Internet itu luas dan bukan cuma kalangan dewasa saja yg memanfaatkannya untuk mencari informasi-informasi baru. Beberapa konten di akun Youtube Kimi Hime sudah melenceng dari kontem utama youtubenya. Banyak anak-anak yang menonton videonya karena mengira ini adalah channel yamg membahas tentang game. Namun lama kelamaan, Kimi Hime mulai mengabaikan itu dengan mengupload konten yang dikhususkan untuk orang dewasa.'' tulis petisi online tersebut.

Terlepas dari petisi online yang menjerat Kimi Hime, tim HiTekno.com punya 4 rekomendasi YouTuber gaming cantik yang bisa kamu subscribe nih. Simak ya.

1. Ridha Audrey

Ridha Audrey. (instagram/ffaudrey)
Ridha Audrey. (instagram/ffaudrey)

 

Anggota Female Fighters dengan channel YouTube Audrey FF ini sudah berhasil mengumpulkan 496.250 subscribers sejak pertama kali membuat channel YouTube.

Jago banget ngegame, Audrey sudah mencatat banyak prestasi di ajang eSports bersama timnya. Paling membanggakan, timnya pernah memenangkan kejuaraan Point Blank Ladies Championship lho.

Dalam dunia game, Audrey terjun secara profesional dalam game CS:GO. Namun, terkadang dirinya juga memainkan game simple seperti Where's My Water dan Cut The Rope.

2. Indri Sherlyana

Potret Indri Sherlyana. (Instagram/@indrisherlyana)
Indri Sherlyana. (Instagram/@indrisherlyana)

 

Atlet eSports dari tim EVOS GALAXY SADES satu ini terkenal dengan username CLARITY. Bersama timnya, Indri Sherlyana fokus pada genre FPS, terutama game Point Blank.

Prestasinya bukan main-main lho. Dirinya bahkan sukses menjuarai kompetisi Point Blank Ladies Championship (PBLC) dan meraih tempat ketiga di ajang Point Blank International Women Championship (PBIWC) bersama tim Galaxy Ladies.

Selain aktif sebagai gamers, dirinya juga sering membuat vlog di channel YouTube miliknya yang bernama Indri Sherlyana. Saat ini channel miliknya sudah berhasil mengumpulkan 1.795 subscribers.

3. Momo Chan

Momo Chan. (instagram/momochan_jr)
Momo Chan. (instagram/momochan_jr)

 

Selanjutnya, ada Momo Chan. Gadis imut yang populer di kalangan gamer ini terkenal sebagai caster, streamer, YouTuber hingga MC dan panelis lho.

Aktif sebagai gamer dan YouTuber, Momo Chan sering kali membuat live streaming dan berbagai video saat dirinya memainkan game Rules of Survival, PUBG Mobile, hingga Dota 2.

Sejak pertama kali dibuat, channel Momo Chan sudah berhasil mengumpulkan total 36.649 subscribers dari 199 video yang ia buat.

4. Sarah Viloid Olivia

Potret Sarah Viloid Olivia. (instagram/sarahvilo.id)
Sarah Viloid Olivia. (instagram/sarahvilo.id)

 

Yang terakhir, ada Sarah Viloid Olivia, si gamer dan YouTuber gaming kelahiran 2000 yang terkenal dengan cute-nya. Sarah Viloid Olivia dikenal sebagai pemain pro ladies yang memiliki banyak penggemar pria.

Aktif sebagai streamer dan influencer untuk Nimo TV, Sarah Viloid Olivia ini juga aktif dalam dunia cosplay lho. Soal game, berbagai permainan sudah ia coba.

Namun Dota 2 Revival yang kemudian membawanya bergabung dengan tim eSports lalu kemudian menjadi manajer tim profesional.

Channel YouTube miliknya dengan nama Sarah Viloid bahkan sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 500.000 subscribers sejak pertama kali dibuat pada Juli 2013.

Itu tadi deretan YouTuber gaming cantik yang wajib kamu subscribe. Selain Kimi Hime, mana yang menjadi favorit kamu nih?

Terkait

Terkini