Kamis, 21 November 2019

Unreal PT, Remake Game Horor Buatan Hideo Kojima Ini Bisa Dimainkan Gratis

Langsung download dan mainkan!

Agung Pratnyawan
cover_caption
Game horor Unreal PT. (RadiusGordello)

Hitekno.com - Hideo Kojima sempat merilis PT, sebuah teaser game horor yang bakal dibuatnya. Namun sayangnya, Konami membatalkan penggarapan game tersebut.

PT adalah singkatan dari Playable Teaser, sebuah game pendek teaser untuk game Silent Hill. PT ini menghadirkan kolaborasi Hideo Kojima‎ dan ‎Guillermo del Toro.

Sayangnya proyek Silent Hill ini dibatalkan Konami, dan menuai kontroversi di kalangan fans. Baik fans Hideo Kojima, fans Silent Hill, hingga fans game horor menyayangkan pembatalan PT.

Hideo Kojima. (Twitter/@hideo_kojima_en)
Hideo Kojima. (Twitter/@hideo_kojima_en)

 

Setelah pembatalan ini, sejumlah fans mencoba untuk membuat ulang game ini. Dari beberapa remake PT buatan para fans ini, akhirnya muncul yang mendekati aslinya.

Yaitu Unreal PT, sebuah game remake PT yang dibuat developer indie RadiusGordello. Menariknya lagi, game ini bisa dimainkan secara gratis.

Game horor ini diklaim sebagai remake PT yang paling mirip dengan aslinya. Dari kemiripan dunia yang dibangun, hingga kemiripan atmosfernya.

Game horor Ureal PT. (RadiusGordello)
Game horor Unreal PT. (RadiusGordello)

 

Jika kamu melewatkan PT kolaborasi Hideo Kojima‎ dan ‎Guillermo del Toro di PlayStation 4, sebaiknya kamu coba Unreal PT ini.

Bedanya, Unreal PT ini hadir sebagai game PC. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis melalui situs mereka di https://radiusgordello.itch.io/unreal-pt sekarang.

Untuk dapat memainkan game PC ini, kamu setidaknya membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup mumpuni.  Namun ini masih spesifikasi versi test, belum versi final rilisnya.

Game horor Ureal PT. (RadiusGordello)
Game horor Unreal PT. (RadiusGordello)

 

Minimum Tested Specs:

CPU: i3-7100U 7th Generation
GPU: Integrated Intel HD 620
RAM: RAM DDR4 8 GB

Sebagai game PC, Unreal PT ini bisa dimainkan menggunakan mouse dan keyboard, kontroler dari konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Menariknya lagi, game horor satu ini juga mendukung virtual reality atau VR. Jika kamu memang berani, coma saja mainkan game horor Unreal PT ini memakai VR.

Jika kamu penggemar game horor, sebaiknya coba Unreal PT ini. Mengingat PT buatan kolaborasi Hideo Kojima‎ dan ‎Guillermo del Toro sempat dapat tanggapan positif.

Terkait

Terkini