Selasa, 26 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 17 November 2018 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Dalam video game pasti memiliki kekurangan, baik dari segi grafis, fitur hingga bug yang menyebabkan keanehan dalam video game tersebut. Tidak menutup kemungkinan game online seperti Mobile Legends juga bisa terkena bug.

Adanya bug ini dapat menyebabkan video game menjadi aneh dan bermain game akan terganggu, karena game tidak berjalan sewajarnya.

Game sekelas Mobile Legends pun juga tak kepas dari bug, seperti beberapa waktu lalu, bug ini menyebabkan game ini memiliki tampilan yang aneh.

Berikut empat bug kocak yang pernah terjadi di Mobile Legends.

Bug Hero, Lunox

Bug di Mobile Legends. (YouTube)

 

Lunox merupakan salah satu hero terbaru yang banyak menimbulkan bug. sebelumnya Lunox ini seringkali menimbulkan crash.

Damage skill Lunox terkena bug dan membuat serangannya menjadi aneh, salah satu serangan skillnya dapat meninmulkan damage yang amat besar sekitar 48 ribu damage.

Bug Hero, Franco

Bug di Mobile Legends. (YouTube)

 

Hero Franco juga pernah terkena awal musim lalu, bug hero Franco ini dapat menyebabkan menarik hero atau turtle kembali bersamanya ke base.

Bug ini dapat terjadi saat kamu melepas hook Franco ketika recall. Jika hook mu mengenai lawan atau turtle, maka mereka akan ditarik menuju base dan kamu bisa mendapat kill dengan mudah.

Bug Hero, Zhask

Bug di Mobile Legends. (YouTube)

 

Hero Zhask menjadi yang terparah terkena bug, sejak awal kemunculannya advance server, Zhask terkena bug membuatnya dapat mengeluarkan skill ultimate secara terus menerus.

Kemampuan ultimate Zhask ini menciptakan turret, jadi jika skill ini bisa digunakan terus menerus jelas akan menrugikan lawan.

Bug Hero, Leomord

Bug di Mobile Legends. (YouTube)

 

Baru-baru ini yang terkena bug adalah Leomord, yang menyebabkan Leomord mampu melakukan push turret seorang diri dari menit awal.

Karena bug ini membuat Hero yang satu ini ditakuti karena bisa melakukan split push tanpa bantuan minions.

Namun dari bug yang pernah terjadi di atas, semuanya sudah diatasi oleh pihak Moontoon selaku developer game Mobile Legends.