Rabu, 08 April 2020

Black Friday 2018, Microsoft Diskon Xbox One X Rp 1,48 Juta

Para gamer jangan khilaf saat belanja ya!

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Diskon Xbox One di Black Friday. (Daily Star)
Diskon Xbox One di Black Friday. (Daily Star)

Hitekno.com - Microsoft menawarkan sebuah diskon khusus pada Black Friday yang diumumkan Sabtu kemarin (10/11/2018) di acara X018. Diskon Black Friday berlaku di Microsoft Store (toko fisik atau online) mulai tanggal 18 November hingga 26 November 2018.

Bagi pelanggan Xbox Live Gold, pengguna dapat merasakan diskon lebih cepat yaitu pada tanggal 15 November 2018. Microsoft mengklaim bahwa ini merupakan diskon terbesar yang pernah mereka tawarkan khususnya untuk seri Xbox One.

Perangkat Xbox One X akan ditawarkan dengan harga harga diskon 100 dolar AS atau Rp 1,48 juta. Xbox One X yang biasanya dibanderol dengan harga 499 dolar AS dapat dibeli dengan harga 399 dolar AS atau Rp 5,9 jutaan.

Pengguna dapat merasakan diskon terbesar yang pernah ada dan segara mencicipi sensasi game 4K yang tersedia dalam perangkat.

Black Friday Microsoft Store. (News Xbox)
Black Friday Microsoft Store. (News Xbox)

 

Tak hanya itu, bundel Xbox One S Minecraft Creators juga mendapatkan diskon 100 dolar AS atau Rp 1,48 juta.

Bersamaan dengan Black Friday, Microsoft juga menawarkan diskon khusus pelanggan Xbox Game Pass pada 100 game unggulan yang ditawarkan.

Jika pengguna membeli Xbox One S, Xbox One X atau kontroler Xbox Wireless di pengecer yang berpartisipasi, pengguna dapat menerima token digital Gears of War 4 senilai 39 dolar AS atau Rp 580 ribu.

Xbox Wireless Controller dan Xbox Design Lab juga akan didiskon 10 dolar AS atau Rp 148 ribu.

PUBG/ibtimes.co.in
PUBG akan mendapatkan diskon di Black Friday. (Ibtimes)

 

Game-game terpanas juga akan mengalami diskon besar-besaran yang diadakan oleh Microsoft. Berikut deretan game unggulan yang didiskon di Microsoft Store:

Khusus deretan game di atas, Black Friday akan berlaku dari tanggal 22 November hingga 30 November 2018.

Terkait

Terkini