Sabtu, 24 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Senin, 29 Oktober 2018 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Nika rupanya sedang gencar-gencarnya dunia gaming dan eSports, setelah mensponsori atlet eSports Jian 'Uzi' Zihao, kali ini Nike mengingatkan kita akan masa jaya PlayStation dengan sepatu edisi terbaru mereka. 

Pemain NBA ini berkolaborasi dengan brand sepatu Nike untuk menuangkan kenangan masa kecilnya dengan PlayStation, video game yang sangat booming pada zamannya.

Menurut situs Hypebeast, hasil kolaborasi Paul George, PlayStation, dan Nike ini akan dirilis pada awal Desember besok dan belum diketahui perkiraan harganya.

Sepatu yang diberi nama PlayStation X Nike PG 2.5 ini memang terinspirasi dari PS 1. Itulah kenapa sepatu ini memiliki warna abu-abu yang identik dengan konsol game itu.

Bahkan pada bagian panel samping sepatu, terdapat tombol persegi, lingkaran, segitiga, dan silang alias seperti pada stick game PS pada umumnya.

Logo lawas konsol yang dirilis pertama kali pada 3 Desember 1994 itu pun menempel di lidah sepatu sebelah kiri.

Sepatu Nike X PlayStation PG 2.5. (Hypebeast)

Sedangkan pada lidah sepatu sebelah kanan, terdapat logo Paul George. Selain didominasi warna abu-abu, sepatu ini juga menyertakan tali Velcro dengan warna yang sama sebagai tambahan milik edisi sebelumnya, Nike PG 1.

FYI, Paul George adalah pebasket NBA yang sangat menyukai bermain video game PlayStation.

Ayahnya memberikan sebuah PlayStation 2 sebagai kado natal ketika Paul masih remaja. Dari konsol game itu, Paul kemudian membangun mimpi menjadi pebasket profesional, meski dulunya ia hanya seorang pebasket jalanan.

Sepatu Nike X PlayStation PG 2.5. (Hypebeast)

Sebelum merilis PG 2.5, Paul George sudah pernah merilis sepatu dengan konsep serupa, yaitu PG 1. Meski begitu, PG 2.5 ini tak akan sama dengan versi pertamanya, yaitu logo yang ada di situ tak akan menyala saat gelap.

Hmm, kamu tertarik memilikinya? Sabar ya, sepatunya akan dirilis sebelum Natal tiba. Ada baiknya kamu mengajukan sepatu ini jauh-jauh hari pada orang tersayang sebagai kado Natal nanti. Dijamin akan jadi kado Natal yang paling berkesan.

Tulisan mengenai sepatu Nike edisi PlayStation ini sudah pernah dimuat di Dewki.com dengan judul Mirip PlayStation, Sepatu Nike Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia.

BACA SELANJUTNYA

Beli PlayStation 5, Netizen Ini Pakai Trik Biar Nggak Diomelin Istri