Games
Minggu, 18 April 2021

CJ dan OGN TV Gelar Turnamen eSports untuk Seleb Korea

Kira-kira bias kamu ikutan turnamen eSports juga nggak ya?

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS. (Instagram/@bts.bighitofficial)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para selebriti dan idol Korea yang suka banget main game dan eSports,  karena CJ ENM Game Channel OGN mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan 'Game Revolution Pick', yang merupakan turnamen eSports selebriti terbesar di Korea.

Game Revolution Pick yang diadakan pada tanggal 13 November ini merupakan turnamen eSports di mana idola dan entertainer akan berpartisipasi dan menikmati permainan.

Dilansir dari laman inven.co.kr turnamen eSports ini memiliki jumlah permainan hiburan tertinggi di berbagai olahraga seperti League of Legends, Battlegrounds dan Battle Stars VR, yang merupakan eSports paling populer di dunia.

Turnamen eSports untuk selebriti Korea. (inven.co.kr)
Turnamen eSports untuk selebriti Korea. (inven.co.kr)

 

Nantinya peserta dalam permainan dibagi menjadi empat tim dan mewakili setiap acara.

League of Legends akan dimainkan dalam turnamen empat lap, dan Battle Ground akan mencakup pemenang dalam lima putaran.

Sedangkan Battle Stars VR akan menyelenggarakan tiga jenis game VR sebagai turnamen yang juga diadakan untuk masyarakat umum meski diadakan secara terpisah.

Battle Stars VR akan diselenggarakan oleh Seoul Industrial Promotion Agency (SBA). Para penggemar pasti sangat tertarik untuk melihat siapa pemenang dalam turnamen kali ini.

Pihak OGN sendiri berencana untuk merekam turnamen 'Game Revolution Pick' di OGN e Stadium di Sangam-dong, Seoul pada tanggal 13 November dan disiarkan secara resmi di bulan yang sama di saluran televisi TV OGN.

Wah kira-kira idol dan selebriti Korea siapa saja yang bakal ikut turnamen eSports Game Revolution Pick ini? kita nantikan tayangan resminya nanti.

Terkait

Terkini