Jum'at, 25 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 23 Juli 2018 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Sony sepertinya mulai terbiasa mengeluarkan perangkatnya dengan edisi khusus. Sony PS4 Pro Spiderman direncanakan akan melucur sebentar lagi.

Setelah beberapa waktu lalu Sony mengeluarkan PS4 Pro edisi God of War dengan desain penuh dengan simbol kuno, penggemar PS4 akan disuguhi desain merah menawan.

Sony PS4 Pro Spiderman akan mengusung tema "Amazing Red". Warna merah menyala akan menghiasi seluruh bagian body  konsol PS4 Pro. Selain itu, di bagian depan atau atas terdapat simbol laba-laba yang biasanya terdapat pada bagian depan Spiderman.

Sumber: NDTV


Simbol laba-laba yang berwarna putih itu hampir menutupi sebagian besar body bagian atas PS4 Pro. Kontroler nirkabel juga disediakan dengan warna merah dengan perpaduan tombol berwarna putih.

Sony PS4 Pro Spiderman akan diluncurkan bersamaan dengan game Spiderman yang juga akan meluncur pada tanggal 7 Spetember. Dikutip dari NDTV, perangkat ini akan dibanderol dengan harga Rp 5,8 juta.

Harga tersebut sudah termasuk dengan memori internal PS 4 Pro sebesar 1 TB, Kontroler Dualshock 4, game Spiderman pada disk Blu-ray dan voucher DLC (Downloadable Content) PlayStation Store The City That Never Sleeps.

(Sumber: Youtube.com/ PlayStation)

Selain itu terdapat juga Sony PS4 Slim Spiderman yang dibenderol dengan harga $ 300 atau Rp 4,3 juta. Harga tersebut juga sudah termasuk dengan memori internal PS 4 Slim sebesar 1 TB, Kontroler Dualshock 4, game Spiderman pada disk Blu-ray dan voucher DLC (Downloadable Content) PlayStation Store The City That Never Sleeps.

Sony PS4 Pro Spiderman akan dijual secara terbatas, jadi bagi kamu penggemar Spiderman harus bergerak cepat jika ingin membelinya. Semakin lama kamu membelinya biasanya harga perangkat akan semakin mahal karena ketersediaannya yang semakin sedikit.

Sebelumnya Sony PS4 Pro God Of War edition bahkan sampai menembus di atas Rp 10 juta di Indonesia. Harga tersebut jauh berbeda dengan harga pertama kali saat diluncurkan. Sony PS4 Pro Spiderman edition tampaknya juga akan mengalami nasib serupa.

BACA SELANJUTNYA

Rilis Iklan Kontroler PlayStation 5, Sony Siap Saingi Xbox Series X