Rabu, 25 November 2020

5 Hero dengan Pergerakan Lambat Mobile Legend, Noob Jangan Pilih

Apabila pemain dengan tipe "slow hand" menggunakan hero dengan "slow movement" maka bisa dipastikan hasilnya akan "fast to death" alias jadi beban bagi tim.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Sumber: Cursing Gaming
Sumber: Cursing Gaming

Hitekno.com - Bagi yang pertama kali memainkan Mobile Legends, pasti ingin memakai hero yang cepat menyerang dan cepat juga kabur. Beberapa orang yang sudah ahli, memakai spell flicker sebagai bantuan untuk hero yang lambat dalam berlari atau kabur.

Namun ada juga pemain yang masih "slow hand" atau pemain yang kurang respon terhadap berbagai bantuan spell yang tersedia. Untuk pemain yang susah memanfaatkan timing atau masih awal bermain game Mobile Legends, lebih baik jangan menggunakan hero-hero dengan pergerakan lambat.

Apabila pemain dengan tipe "slow hand" menggunakan hero dengan "slow movement" maka bisa dipastikan hasilnya akan "fast to death" atau jadi beban bagi tim.

Berikut ini beberapa hero dengan pergerakan yang lambat:

1. Layla

Sumber: mobilelegendsbangbang.com
Sumber: mobilelegendsbangbang.com

Sebagai hero tipe marksman, Layla harus menjaga jarak terhadap hero-hero tipe Assassin yang terkenal dengan mobilitas dan kecepatan serangan yang tinggi. Hero ini memiliki kecepatan sebesar 240 poin yang termasuk paling rendah di antara hero lainnya. Meskipun hero ini termasuk hero yang pertama kali digunakan dalam tutorial, namun untuk pemain pemula jangan memilih hero ini karena diprediksi akan "susah kabur".

2. Gord

Sumber: Hitekno
Sumber: Hitekno

Meski hero ini menggunakan skateboard yang bisa terbang, namun nampaknya tunggangannya itu hanya untuk aksesori saja. Hero ini juga hanya memiliki kecepatan sebesar 240 poin yang membuatnya susah untuk berlari. Meski demikian, bagi pemain pro ulti hero ini termasuk salah satu yang paling besar di antara hero mage lainnya.

3. Odette

Sumber: Hitekno
Sumber: Hitekno

Membawa pedang di tangan kiri dan tongkat sihir di sebelah kanan tampaknya membuat hero ini kesulitan untuk berlari. Sama seperti 2 hero di atas, movement speednya hanya sebesar 240 poin. Hero ini termasuk susah kabur apabila ulti swan songnya sudah dikeluarkan. Jika tidak memakai flicker ketika ultinya sudah habis, kemungkinan Odette yang akan dihabisi oleh musuh.

4. Aurora

Sumber: Hitekno
Sumber: Hitekno

Hero yang hobi melakukan stun ini juga memiliki kelemahan. Berkat skill pasif Pride of Ice, Aurora dapat membekukan lawan dan memperlambat gerakan musuh. Semacam karma karena mempunyai skill yang membuat lambat, hero ini termasuk mage yang cukup lambat. Movement Speed sebesar 240 poin sudah membuktikan itu semua.

5. Alice

Sumber: Hitekno
Sumber: Hitekno

Hero ini juga memiliki movement speed sebesar 240 poin. Hero pemakan darah ini masuk dalam posisi terakhir karena bisa mempercepat gerakannya melalui skill satu. Menggunakan skill Flowing Blood, hero ini mempunyai kemampuan untuk teleportasi. Namun ketika dilepaskan, skill ini mempunyai jeda sehingga bagi pemain yang timingnya jelek akan sangat kesusahan menggunakan Alice.

Terkait

Terkini