Jum'at, 27 November 2020

Spesifikasi PC untuk Resident Evil 2 Remake, Tidak Terlalu Seram

Resident Evil 2 Remake dibangun kembali dari detail terkecil paling bawah dan detail tertinggi pada kualitas grafisnya. Ternyata spesifikasi minimum yang diperlakukan untuk memainkan game ini di PC tidak seseram yang dibayangkan.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Sumber: Guns & Pixels
Sumber: Guns & Pixels

Hitekno.com - Perilisan ulang Resident Evil 2 adalah salah satu kejutan yang menyenangkan dari E3 2018. Tak hanya itu game Resident Evil 2 Remake juga tersedia versi PC.

Game Resident Evil 2 tersedia pada 25 Januari di PS4, Xbox One dan PC. Dikutip dari Techradar, Capcom mengeluarkan siaran pers yang menyebutkan bahwa game RE2 Remake dibangun kembali dari detail terkecil paling bawah dan detail tertinggi pada kualitas grafisnya.

Sumber: Youtube.com/ Resident Evil

Menggunakan RE Engine milik Capcom, Resident Evil 2 Remake menawarkan nuansa baru pada saga horror survival klasik dengan visual yang sangat realistis membuat hati gamer berdebar-debar. Audio yang imersif, kamera baru di atas bahu, dan kontrol yang lebih modern permainan daripada game sebelumnya.

Berita terbaik untuk para gamer kali ini adalah pengumuman yang diterbitkan pada halaman per-order game tersebut di Steam.

Penggemar game horor survival yang ingin bermain di PC sepertinya tidak perlu mengeluarkan uang lebih. Jika kamu ingin menginginkan perngalaman bermain yang ideal kamu tidak perlu prosesor keluaran terbaru.

Berikut adalah persyaratan minimum untuk memainkan game di PC:

OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 ( 64-bit)
Prosesor: Intel Core i5-4460, 2.70GHz atau AMD FX-6300 atau lebih baik
Memori: RAM 8GB
Grafis : Nvidia GeForce GTX 760 atau AMD Radeon ™ R7 260x dengan RAM Video 2GB
DirectX: Versi 11

Spesifikasi ini yang diperlukan untuk memainkan game agar lebih terasa realistik:

OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 (64-bit)
Prosesor: Intel Core i7-3770 atau AMD FX-9590 atau lebih baik
Memori: RAM 8GB
Grafis : Nvidia GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 480 dengan VRAM 3 GB
DirectX: Versi 11.

Terkait

Terkini