Minggu, 25 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 12 Juni 2018 | 17:17 WIB

Hitekno.com - The Last of Us Part II menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu kabarnya di Electronic Entertainment Expo (E3) 2018.

Banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah petualangan dari Ellie dan Joel ini. Dan akhirnya trailer terbaru dari game ini dirilis juga.

Dalam trailer terbaru ini menampilkan sosok Ellie yang telah tumbuh dewasa. Ditampilkan pula beberapa cuplikan gameplay dari The Last of Us Part II.

Video trailer The Last of Us Part II ini langsung disambut meriah para gamer. Hingga menjadi trending di pencarian Google Amerika Serikat dan beberapa negara lain.

Trailer ini mendapat perhatian tinggi dari Netizen, terutama pada adegan ciuman yang dilakukan Ellie. Netizen ramai membahasnya di media sosial.

Dalam video tersebut memang menampilkan Ellie sang karakter utama berciuman dengan sesama perempuan.

Beberapa Netizen mengungkapkan kemarahan dan ketidak setujuannya pada adegan tersebut di media sosial dan komentar dalam video tersebut.

Bukan hanya Netizen, bahkan Disney pun melakukan sensor dari siaran langsung E3 di channel mereka.

Bagi Netizen yang tiba-tiba marah melihat adegan ciuman Ellie dengan sesama perempuan bisa dipastikan belum memainkan game sebelumnya.

Dalam game sebelumnya, Naughty Dog developer game ini telah memasukkan karakter gay. Dan di seri terbarunya ini, menampilkan ciuman antar perempuan.

Di sisi lain, ternyata adegan ciuman ini mendapatkan apresiasi yang berbeda.

The Verge, menyebutkan kalau animasi adegan ciuman tersebut sangat realistis. Naughty Dog mengerjakan adegan ini dengan sangat detail.

Dari ekspresi muka, gerakan alis, hingga pergerakan bibir yang sangat natural. Bahkan disebutkan ini animasi ciuman yang paling sempurna.

Di luar kontroversi adegan ciuman tersebut, trailer The Last of Us Part II ini menampilkan gameplay yang seru dan brutal.

Dari segi cerita, nama besar Naughty Dog tidak perlu diragukan lagi. Pengalaman menggarap Uncharted dan The Last of Us dengan narasi yang menarik.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari The Last of Us Part II ini nanti.

Hitekno.com/Agung Pratnyawan

BACA SELANJUTNYA

Iklan Jadul Ini Jawab Penasaran Netizen Pada Kalimat Ikonik yang Viral