Gadget

Jelang Lebaran, Oppo Hadirkan Perangkat Terjangkau Lebaran 2021

Deretan perangkat terjangkau ini bisa jadi pilihan hampers untuk saudara lho.

Dinar Surya Oktarini

Oppo A74 5G. (Oppo Indonesia)
Oppo A74 5G. (Oppo Indonesia)

Hitekno.com - Menjelang lebaran paket hampers dijadikan pilihan untuk dikirimkan ke berbagai saudara, ditambah lagi situasi pandemi yang tak mendukung untuk saling bertemu secara langsung. Oppo Indoesia mengenalkan perangkat terjangkau Oppo Ramadan 2021 kali ini.

Perangkat gadget menjadi salah satu pilihan unik untuk dijadikan kado THR untuk lebaran nanti. Tak hanya terjangkau, beberapa perangkat Oppo ini menjadi salah satu gadget andalan Oppo yang bisa menemani lebaran kamu menjadi asyik.

Berikut deretan perangkat terjangkau Oppo Ramadan 2021 kali ini.

1. Oppo A54

Oppo A54. (Oppo Indonesia)
Oppo A54. (Oppo Indonesia)

 

Perangkat pertama adalah Oppo A54 yang memiliki berbagai keunggulan teknologi dan perangkat keras kelas atas untuk hadir pertama kalinya pada lini seri A, seperti kehadiran layar single punch-hole dan sertifikasi IPX4. OPPO A54 juga hadir membawa desain modern dengan pilihan warna yang stylish dan fashionable.

OPPO menawarkan layar perangkat smartphone, yang biasa digunakan pada perangkat kelas menengah atas, pada seri OPPO A54. Kehadiran layar bertipe single punch-hole 6.51 inci menjadi pembeda perangkat ini di saat kompetitor lain menawarkan solusi layar waterdrop pada harga yang setara. Layar ini juga dilengkapi berbagai teknologi tinggi yang sebelumnya diperkenalkan pada perangkat OPPO Reno5 F.

Perangkat Oppo A54 ini dijual:
RAM 4 GB + 64 GB: Rp. 2.499.000
RAM 4 GB +128 GB : Rp. 2.699.000
RAM 6 GB +128 GB: Rp. 3.099.000

2. Oppo A74 5G

Oppo A74 5G. (Oppo Indonesia)
Oppo A74 5G. (Oppo Indonesia)

 

Perangkat kedua adalah Oppo A74 erdepan baik dalam menggunakan media sosial atau kebutuhan gaminOPPO secara resmi meluncurkan OPPO A74 di Indonesia pada hari ini (21/4). Kehadiran lini seri A ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda di tanah air, yang menawarkan fitur dan teknologi.

Didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 662, perangkat ini tentunya dapat menjalankan hampir sebagian besar mobile game dengan lancar. Apalagi ditambah kombinasi RAM 6GB LPDDR4X yang memberikan peningkatan performa 10% dari tipe sebelumnya.

Pengguna dapat meningkatkan performa game favorit dengan memasukkannya ke dalam daftar di Game Space, yang akan membantu meningkatkan kinerja permainan. Game Assistant memberi pengguna akses cepat ke pengaturan game dengan cara menarik ke atas sisi layar. Pengguna dapat memilih untuk memblokir gangguan, fokus sepenuhnya pada game yang berjalan dengan memblokir notifikasi dan panggilan melalui fitur Game Focus Mode

Perangkat Oppo A74 ini dibanderol seharga Rp. 3.799.000

3. Oppo A74 4G

Oppo A74 4G dan Oppo A74 5G. (Oppo Indonesia)
Oppo A74 4G dan Oppo A74 5G. (Oppo Indonesia)

 

Perangkat Oppo A74 menghadirkan baterai 5000mAh, dikombinasikan dengan pengisian daya
cepat 33W, menghadirkan masa pakai baterai tahan lebih lama namun dengan pengisian daya yang lebih cepat, baterai terisi penuh dalam waktu 72 menit.

Oppo A74 juga dibekali dengan fitur gaming pada ColorOS 11.1 seperti Hyperboost, Game Focus, Game Floating Windows dan Bullet Notification membawa pengalaman baru ke dalam dunia
game mobile. Ditambah lagi Layar AMOLED FHD + berjenis single punch-hole dilengkapi dengan teknologi All-day AI Eye Care, memberikan kenyamanan lebih dalam bermain game online.

Perangkat ini dibanderol seharga Rp. 3.499.000

4. Oppo Band

Oppo Band. (Dok Oppo)
Oppo Band. (Dok Oppo)

 

Smartwatch Oppo Band ini dibekali dengan layar AMOLED 1,1 Inci dengan warna yang pekat, resolusi tinggi, dan dapat dilihat jelas di bawah sinar matahari yang kuat. Selain itu, Oppo Band memiliki fitur menarik seperti pengukuran kadar oksigen darah (SpO2) berkelanjutan. pengguna dapat memantau waktu tidur lebih akurat, detak jantung, dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) setiap detiknya, selama siklus tidur delapan jam.

Dilengkapi baterai berkapasitas 100mAh, perangkat ini dapat diisi penuh hanya dalam 1,5
jam dan menyajikan waktu siaga selama 12 hari penggunaan Oppo Band memiliki 12 mode latihan pendamping latihan kebugaran canggih yang dapat melacak dan memantau kegiatan fisik seperti berlari, berjalan, bersepeda, berenang, bulu tangkis, kriket, yoga dan hampir sebagian olahraga popular di kalangan anak muda.

Perangkat ini cocok buat hamper lebaran gadget kamu ke ponakan, Oppo Band dijual seharga Rp. 599.000.

Gimana dari deretan perangkat terjangkau lebaran 2021 dari Oppo di atas, mana yang menarik untuk digunakan jadi hampers lebaran?

Berita Terkait