Gadget

Tampilan hingga 130 Inci, Samsung Rilis Proyektor Laser 4K "The Premiere"

Proyektor ini menawarkan sensasi bioskop di dalam rumah!

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Proyektor laser The Premiere Samsung. (Samsung)
Proyektor laser The Premiere Samsung. (Samsung)

Hitekno.com - Dalam acara Samsung TV Launch yang digelar secara online hari ini (06/05/2021), perusahaan mengenalkan deretan smart TV premiumnya. Tak hanya smart TV, Samsung juga meluncurkan proyektor laser beresolusi 4K "The Premiere".

Perangkat merupakan proyektor laser 4K Ultra Short Throw, yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman sinematik layar lebar di tengah kenyamanan rumah.

Sebagai proyektor 4K bersertifikat HDR10+ pertama di dunia, The Premiere menawarkan tayangan dengan warna-warna cerah dan detail kontras yang mencengangkan.

Proyektor ini mampu menampilkan gambar seluas 130 inci di LSP9T dan hingga 120 inci di LSP7T, dengan kecerahan hingga 2.800 lumens, dan dukungan surround sound yang powerful.

Pengguna akan betul-betul merasakan pengalaman menonton di bioskop. Untuk memudahkan pengguna menemukan konten favorit mereka, The Premiere juga memiliki platform Smart TV dari Samsung untuk mengakses konten-konten streaming favorit atau mirroring konten yang ada di perangkat mobile langsung ke layar lebar.

Dian Sastrowardoyo sedang menonton TV dengan The Premiere. (Samsung)
Dian Sastrowardoyo sedang menonton TV dengan The Premiere. (Samsung)

 

The Premiere mengkombinasikan pengalaman sinematik luar biasa sekaligus kenyamanan maksimal, dari perangkat semungil ini mampu membuat saya dan keluarga bisa dimanjakan menikmati film bak bioskop megah di rumah,” ujar Dian Sastrowardoyo.

Selain mengenalkan proyektor layer dan smart TV premium, perusahaan juga mengenalkan kembali jajaran dari Samsung Lifestyle TV. Jajaran Samsung Lifestyle TV menghadirkan pengalaman menonton yang imersif dan fitur terbaik Smart TV, sekaligus melengkapi interior rumah dan memberi sentuhan personal sesuai passion masing-masing pemiliknya.

The Sero

Shakilla Astari dengan The Sero TV - Mobile Mirroring Experience. (Samsung)
Shakilla Astari dengan The Sero TV - Mobile Mirroring Experience. (Samsung)

 

The Sero dirancang untuk mendampingi gaya hidup para milenial. We Are Social menyatakan bahwa Indonesia adalah salah satu pengakses media sosial teraktif di dunia dengan penetrasi sampai 63 persen dari populasi. The Sero memungkinkan kaum muda Indonesia menikmati konten mobile di layar yang lebih besar dengan kualitas gambar dan sound yang lebih baik.

TV ini bisa mengubah orientasi layar antara landscape atau portrait, sesuai konten yang sedang ditayangkan. Semua dikemas dengan 4.1Ch 60W sound yang powerful dan layar QLED 4K. Untuk tahun 2021, The Sero TV tersedia dengan opsi Sero wheel yang semakin memudahkan penempatannya.

Media sosial adalah platform sehari-hariku untuk terhubung dengan dunia. The Sero is my best fit, TV yang mampu keep up dengan bermacam aktivitas dan passion-ku. Vertikal untuk online shopping dan posting Instagram, lalu berputar ke horizontal saat ingin menonton film, so seamless,” kata content creator Shakilla Astari.

Samsung The Frame

Agatha Suci dengan The Frame & The Serif TV. (Samsung)
Agatha Suci dengan The Frame & The Serif TV. (Samsung)

 

Samsung The Frame kembali menghadirkan lebih dari 1.400 karya seni ke hunian, termasuk karya kontemporer melalui kemitraan dengan Etsy, Magnum Photos, dan banyak lagi, yang mudah diganti sesuai ambience yang ingin dibangun.

The Frame 2021 hadir dengan desain dan estetika baru, 46 persen lebih tipis, dan pilihan bentuk bezel Beveled dan Modern dalam warna white, brown, teak, dan brick red. The Frame 2021 memiliki adjustable stand yang akan menambah opsi penempatan di meja, serta kini juga hadir dalam pilihan ukuran 43 inci.

Bagi penggemar ruangan estetis, edisi The Serif semakin mempercantik rumah dengan desainnya yang unik karya Bouroullec bersaudara, membuktikan bahwa televisi juga mampu menjadi pelengkap interior.

The Frame 2021. (Samsung)
The Frame 2021. (Samsung)

 

Tidak hanya indah, layar QLED 4Knya dan NFC on TV juga menyajikan tontonan memukau dan kemudahan memutar musik favorit. The Serif edisi 2021 pun menghadirkan pilihan warna baru Cotton Blue.

"The Frame mampu membangun ambience rumah sesuai mood-ku, dari karya seni klasik sampai foto throwback liburan. The Serif juga pilihan tepat bagi penikmat desain kontemporer. Keduanya sungguh-sungguh TV yang estetik sekaligus berteknologi tinggi!" tutur penyanyi, penikmat dan kolektor seni Agatha Suci.

Baik smart TV premium, jajaran Lifestyle TV, dan juga proyektor laser, semuanya sudah bisa dipesan melalui situs resmi Samsung.

Berita Terkait