Gadget

Tembus 7200 MHz, Kingston HyperX dan MSI Catatkan Rekor Overclocking DDR4

Kolaborasi dengan MSI, Kingston HyperX Predator DDR4 catatkan rekor dunia overclocking.

Agung Pratnyawan

Kingston HyperX DDR4. (Kingston)
Kingston HyperX DDR4. (Kingston)

Hitekno.com - Kingston Technology resmi mengumumkan kalau HyperX Predator DDR4 mereka telah memecahkan rekor dunia overclocking dalam kecepatan DDR4.

RAM Kingston HyperX Predator DDR4 berhasil memecahkan rekor dunia overclocking tercepat dengan menembus 7200MHz.

Kingston HyperX Predator DDR4 sendiri merumapak RAM yang menjadi bagian divisi gaming perusahaan produk penyimpanan memori dan solusi teknologi tersebut.

Sebelumnya rekor dunia tertinggi untuk kategori frekuensi dicapai oleh MSI OC Team di Taiwan dengan menggunakan modul Kingston HyperX 4600MHz Predator DDR4 8G (nomor komponen: HX446C19PB3K2/16) pada motherboard MSI MEG Z590 UNIFY-X menggunakan Intel Core i9 Generasi ke-11 11900KF @ 3,50GHz CPU.

Pada saat diluncurkan, rekor frekuensi tersebut dipublikasikan pada HWBOT, situs bagi para penggemar PC yang ingin mencari berita, tips, dan informasi tentang overclocking, benchmark, dan kompetisi.

Kingston HyperX and MSI Set Another New DDR4 Overclocking Record. (Kingston)
Kingston HyperX and MSI Set Another New DDR4 Overclocking Record. (Kingston)

 

Adapun untuk tampilan layar CPU-Z yang valid dapat ditemukan di sini.

Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari terobosan sejarah overclocking DDR4. Tim kami senantiasa fokus pada optimalisasi kecepatan tinggi untuk menghadirkan produk yang lebih cepat bagi pelanggan kami dan mendorong rekor performa yang belum tercapai,” ujar Kingston.

Kingston HyperX Predator DDR4 yang digunakan untuk mencetak rekor dunia sebesar 7156MHz pada awal tahun ini, menawarkan memori berperforma tinggi disertai dengan desain yang berani dan agresif.

Adapun frekuensi yang tersedia dipasar saat ini telah diperluas hingga 4800MHz dengan latensi dari CL12 hingga CL19.

Modul memori HyperX ditunjang oleh Intel XMP-ready dan sertifikasi yang telah dioptimalkan untuk chipset terbaru Intel serta kompatibel dengan banyak chipset terbaru AMD.

Tersedia dalam modul tunggal dengan kapasitas 8GB-32GB dan kit dua, empat, dan delapan dengan kapasitas 16GB –256GB.

Memori Kingston HyperX Predator DDR4 telah memenuhi proses uji 100% di pabrik dengan kecepatan tinggi serta didukung oleh garansi seumur hidup, dukungan teknis gratis.

Berita Terkait