alexametrics
Gadget
Minggu, 16 Mei 2021

Laris Manis, POCO X3 Pro dan POCO F3 5G Terjual 25.000 Unit dalam Sekejap

Kapan lagi penjualan POCO X3 Pro serta POCO F3 5G?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
POCO X3 Pro dan POCO F3 5G terjual 25 ribu unit. (POCO Indonesia)
POCO X3 Pro dan POCO F3 5G terjual 25 ribu unit. (POCO Indonesia)

Hitekno.com - POCO Indonesia sukses menjual lebih dari 25.000 unit POCO X3 Pro serta POCO F3 5G dalam penjualan awal mereka. Dan telah bersiap untuk gelaran penjualan tahap selanjutnya.

Tahak kedua penjualan dua HP baru POCO Indonesia ini berlangsung kemarin pada 23 April 2021. Yang menjadi pemasaran dari POCO X3 Pro serta POCO F3 5G.

Bersama mitra e-commerce, POCO Indonesia memastikan bahwa dua produk smartphone ini bisa didapatkan oleh setiap POCO Fan dengan jaminan pengalaman lebih baik.

Angka 25.000+ ini berasal dari penjualan perdana POCO X3 Pro tanggal 22 April pada channel online yakni po.co.id, Akulaku dan Shopee dan channel offline pada Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop.

Angka itu meliputi pre-order dari POCO F3 5G yang dimulai sejak tanggal 22 April hingga 27 April mendatang di po.co.id dan JD.id.

Melihat antusiasme ini, POCO Indonesia kembali menggelar penjualan tahap berikutnya tanggal 23 April pukul 14.00 WIB di po.co.id, Shopee, dan Akulaku. Shopee menyiapkan satu slot penjualan khusus pada tanggal 23 April tengah malam.

Setelah penjualan tanggal 23 April, penjualan POCO X3 Pro serta POCO F3 5G berikutnya akan dilakukan pada tanggal 25 April.

Pada saat yang sama, POCO bersama Shopee berupaya memberikan pengalaman belanja online terbaik untuk menjamin agar setiap POCO Fan memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki smartphone dengan chipset kelas premium untuk menghasilkan performa buas. Hal ini menjadi strategi dan komitmen dalam menyediakan produk terbaik yang langsung dapat dinikmati oleh pengguna.

POCO X3 Pro hadir dalam dua varian RAM dan penyimpanan serta tiga pilihan warna yakni Phantom Black, Frost Blue, dan Metal Bronze.

POCO X3 Pro dan POCO F3 5G terjual 25 ribu unit. (POCO Indonesia)
POCO X3 Pro dan POCO F3 5G terjual 25 ribu unit. (POCO Indonesia)

 

Chipset bertenaga

POCO X3 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 860 yang diperkenalkan pada bulan Maret 2021. Hal ini menjadikannya sebagai smartphone pertama di dunia dan di Indonesia yang memanfaatkan teknologi kelas premium dari sisi performa, fotografi, hingga kecerdasan buatan yang belum bisa ditandingi oleh chipset kelas mid-range mana pun.

Memahami manfaat yang ditawarkan oleh chipset baru ini, POCO Indonesia menggelar sesi Innovation Talk untuk mengenal lebih lanjut teknologi yang ditawarkan oleh Qualcomm Snapdragon  860 yang dibawakan oleh Dominikus Susanto, Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia bersama Andi Renreng, Product PR Lead POCO Indonesia.

Dalam presentasinya, dibahas mengenai keunggulan dari Qualcomm Snapdragon 860 yang menghadirkan pengalaman kelas flagship pada smartphone kelas mid-range yakni POCO X3 Pro. Berbasis Kryo 485, chipset ini mendapatkan dorongan performa hingga 45% dari generasi sebelumnya sehingga mencatatkan kecepatan pacu hingga 2,96 GHz, peningkatan pada GPU Adreno 640 juga menghasilkan performa lebih baik hingga 15%.

Tidak hanya urusan performa, Qualcomm Snapdragon 860 juga menghadirkan teknologi Snapdragon Elite Gaming yang memanjakan pengguna dalam hal mobile gaming untuk pengalaman visual lebih lancar, konektivitas lebih baik, serta pengalaman visual yang imersif. Tidaklah mengherankan bila POCO X3 Pro adalah pilihan tepat sebagai perangkat gaming.

Dukungan teknologi computer vision pada image signal processor (ISP) Spectra 380 pada chipset membuat POCO X3 Pro memiliki kemampuan fotografi sekelas kelas flagship dengan pengalaman yang tidak kalah menyenangkan karena respon yang cepat tanpa jeda. Komponen ini memberi fitur kamera yang kaya bagi penggunanya.

Terkait

Terkini