alexametrics
Gadget
Kamis, 06 Mei 2021

Vivo V21 SE Nampang di Google Play Console, Bagaimana Spesifikasinya?

Berdasarkan nomor model ini, disebut-sebut perangkat baru tersebut adalah Vivo V21 SE.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)
Vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)

Hitekno.com - Menyusul bocoran Vivo V21 yang muncul sebelumnya, Vivo V21 SE belum lama ini muncul di Google Play Console. Kemunculannya ini lalu mengungkap spesifikasi perangkat anyar keluarga Vivo ini.

Sama seperti Vivo V21, Vivo V21 SE dipastikan menjadi keluarga baru Vivo sekaligus penerus seri Vivo V20 yang telah diperkenalkan pada Oktober 2020 lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo V21 SE belum lama ini muncul dengan membawa nomor model V2061 di Google Play Console. Berdasarkan nomor model ini, disebut-sebut perangkat baru tersebut adalah Vivo V21 SE.

Vivo V21 SE dipercaya akan menggunakan chipset Qualcomm dengan Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB.

Soal layar, Vivo V21 SE menggunakan ukuran 1080 x 2400 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 440ppi. Bagian depan layar perangkat ini menggunakan poni tetesan air sebagai rumah untuk kamera selfie perangkat ini.

vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)
Vivo V20 SE Aquamarine Green. (Vivo)

 

Belum banyak informasi yang beredar mengenai Vivo V21 SE. Vivo pun masih pelit berbicara menghadapi berbagai rumor yang muncul terkait spesifikasi perangkat ini.

Dalam bocoran sebelumnya, Vivo V21 membawa desain super tipis yang membuatnya jauh berbeda dari Vivo V20 yang diperkenalkan sebelumnya. Secara tampilan, Vivo V21 membawa pilihan warna Gradient Blue yang kekinian.

Belum ada informasi apapun mengenai chipset yang digunakan. Namun, Vivo V21 kemungkinan akan menggunakan RAM 8 GB yang menjanjikan performa lebih cepat dari seri sebelumnya.

Sudah mulai banyak desas-desus mengenai kedatangan Vivo V21 SE ini, masih belum diketahui kapan perangkat tersebut akan diperkenalkan.

Terkait

Terkini