alexametrics
Gadget
Minggu, 16 Mei 2021

Bisa Merekam Video Hingga 4K, DJI Rilis Drone Air 2S

Drone Air 2S ini dilengkapi dengan kamera internal yang menggunakan sensor 20MP.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Drone DJI Air 2S. (DJI)
Drone DJI Air 2S. (DJI)

Hitekno.com - DJI baru-baru ini mengumumkan drone terbarunya dalam bentuk DJI Air 2S. Kali ini bukan drone kecil namun juga tak terlalu besar, jadi sangat cocok untuk mereka yang menginginkan sesuatu yang realtif mudah untuk dibawa kemana-mana.

Drone Air 2S ini dilengkapi dengan kamera internal yang menggunakan sensor 20MP 1 inci yang juga dapat merekam video dengan 4K ada 30 fps, video 4K pada 60 fps, zoom digital 4x.

Tak hanya itu, DJI Air 2S ini dapat merekam dalam tiga profil warna yaitu Normal, D-Log atau HLG tergantung pada preferensi pribadi dan gaya pemotretan.

Drone DJI Air 2S. (DJI)
Drone DJI Air 2S. (DJI)

 

Dilansir dari Ubergizmo, DJI Drone Air 2S memiliki berat 595 gram dan membuatnya sedikit lebih berat dari pendahulunya yang berbobot 570 gram.

Namun bobot yang berat tersebut harus membawa beban yang lebih berat yang mengurangi waktu terbangnya dari 33 menit dari pendahulunya 31 menit.

Tetapi berat dan lama baterai drone tersebut tergantung pada kebutuhan pengguna drone itu sendiri.

Drone DJI Air 2S dijual denga bundel dengan tiga baterai, pengisi daya, filter ND dan tas bahu seharga 1.299 dolar US atau sekitar Rp 19 juta.

Terkait

Terkini