alexametrics
Gadget
Kamis, 06 Mei 2021

Layar Redmi Note 10 Bermasalah, Ini Pernyataan dari Xiaomi

Pabrikan Redmi Note 10 meyakinkan pengguna untuk tidak panik.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Redmi Note 10. (Xiaomi Indonesia)
Redmi Note 10. (Xiaomi Indonesia)

Hitekno.com - Seri Redmi Note 10 dilaporkan beberapa pengguna mengalami masalah atau eror pada layar beberapa hari terakhir, banyak yang mengeluhkan layar ponsel membeku atau freeze. 

Xiaomi kini telah mengeluarkan pernyataan resmi dengan mengakui keluhan tersebut.

Pabrikan juga meyakinkan pengguna untuk tidak panik karena masalah tersebut dilaporkan oleh sebagian kecil pengguna Redmi Note 10.

Pernyataan resmi dari Mi India mengindikasikan bahwa perusahaan tersebut akan terus mengejar kepuasan pelanggan dan keunggulan untuk selalu memenuhi harapan konsumen.

Perusahaan menekankan bahwa produknya dibuat melalui proses yang ketat untuk memastikan bahwa perangkat memenuhi standar kualitas tertinggi.

Saat ini, sedang dilakukan penyelidikan tentang mengapa beberapa pelanggan mengalami masalah pada layar ponsel.

Keluhan Redmi Note 10. [Twitter]
Keluhan Redmi Note 10. [Twitter]

Mi India mengatakan, sedang menyelidiki masalah ini secara kritis dan menyatakan penyesalannya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada konsumennya.

Keluhan utama dari beberapa pengguna Redmi Note 10 adalah layar perangkat menjadi tidak responsif. Beberapa pengguna terlihat mengeluhkan masalah tersebut melalui Twitter.

Selain layar membeku (freeze), beberapa pengguna mengeluh layar berkedip-kedip dan bahkan layar tidak responsif saat mengetik menggunakan keyboard.

Pengguna lain juga mengamati bahwa kedipan pada layar menjadi lebih terlihat saat perangkat dalam mode gelap.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (12/4/2021), seri Redmi Note 10 diluncurkan pada Maret 2021 di India.

Seri Redmi Note 10 ini mengalami peningkatan yang signifikan dari pendahulunya, yang mencakup layar AMOLED dengan kecepatan refresh 60Hz atau 120Hz untuk berbagai varian. (Suara.com/Lintang SIltya Utami)

Terkait

Terkini