Gadget
Minggu, 18 April 2021

Bawa Bodi Ramping, HP Misterius Oppo Nongol di TENAA

HP Oppo ini membawa fast charging 65 W.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Sebuah HP misterius Oppo diketahui telah nongol pada dua lembaga sertifikasi TENAA dan 3C di China. HP baru perusahaan tersebut membawa nomor model Oppo PEXM00.

Mengingat Oppo PEXM00 telah muncul di lembaga sertifikasi resmi, perilisan perangkat diprediksi tak lama lagi. Masih belum diketahui terkait nama komersialnya, namun HP Oppo ini diprediksi oleh leaker bakal menyasar kelas menengah atas.

Dikutip dari MySmartPrice, leaker bernama Mukul Sharma membocorkan bahwa HP Oppo tersebut telah terdaftar di 3C dengan membawa fitur fast charging 65 W.

Melalui TENAA, daftar mengungkapkan bahwa Oppo PEXM00 membawa dimensi 159,1 x 73,4 x 7,9 mm.

Angka 7,9 mm mengindikasikan bahwa perangkat akan mengusung bodi tipis dan ramping. Jika masih ingat, pada 24 Maret lalu, perusahaan telah mengenalkan Oppo Reno5 F dengan desain yang juga cukup tipis.

HP misterius dengan nomor model Oppo PEXM00 muncul di TENAA. (TENAA via MySmartPrice)
HP misterius dengan nomor model Oppo PEXM00 muncul di TENAA. (TENAA via MySmartPrice)

 

Perangkat hanya memiliki ketebalan 7,8 mm saja. Perusahaan sendiri memiliki beberapa seri termasuk F series, A series, hingga Reno series.

Masih belum diketahui apakah perangkat akan masuk dalam jajaran Reno atau di luar itu.

Situs TENAA menampilkan bahwa perangkat memiliki tiga kamera belakang dengan garis vertikal kuning yang memisahkan kamera dari lampu flash LED.

HP baru tersebut mempunyai tombol power di bagian kanan serta diprediksi membawa layar berjenis AMOLED. Oppo PEXM00 memamerkan layar 6,43 inci dengan tombol volume ada pada bagian perangkat sebelah kiri.

HP misterius Oppo muncul di 3C. (3C)
HP misterius Oppo muncul di 3C. (3C)

 

TENAA juga mengungkapkan bahwa Oppo PEXM00 akan datang dengan baterai sel ganda 2.100 mAh serta dukungan USB Type-C. Sejauh ini perusahaan belum memberikan teaser terkait Oppo PEXM00.

Namun leaker meyakini bahwa perangkat tersebut termasuk jajaran HP Oppo yang memiliki konektivitas 5G. Mungkin dalam beberapa pekan ke depan kita bisa mengetahui terkait bocoran mengenai chipset, kamera, hingga varian memori dari HP baru Oppo yang masih misterius ini.

Terkait

Terkini