Gadget
Minggu, 18 April 2021

Pre order Nokia 5.4 Dimulai, Dapatkan Bonus Menariknya

Berapa harga Nokia 5.4 ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Pre order Nokia 5.4 (HMD Global)
Pre order Nokia 5.4 (HMD Global)

Hitekno.com - HMD Global resmi mengumumkan dimulainya pre order Nokia 5.4, HP baru yang jadi andalan mereka. Bagaimana bisa mendapatkan perangkat ini?

Pre order Nokia 5.4 ini akan berlangsung secara online melalui nokia.com, Shopee, dan eraspace.com.

Seperti informasi yang sudah disampaikan pada acara peluncuran 18 Maret 2021 yang lalu, pre-order Nokia 5.4 dimulai pada tanggal 26 Maret hingga 4 April 2021, tersedia dalam warna Polar Night dan Dusk.

Konsumen yang membeli Nokia 5.4 selama program pre-order akan mendapatkan Nokia Essential True Wireless Earphones E31001 dan kuota data hingga 60 GB + 1 bulan langganan Amazon Prime2 dari Indosat, dengan harga Rp3.099.000.

Selain itu, terdapat beragam penawaran promo menarik lainnya dari masingmasing partner e-commerce, seperti promo cashback. 

Pre order Nokia 5.4 (HMD Global)
Pre order Nokia 5.4 (HMD Global)

 

Mengapa Ponsel Nokia?

Sederhananya, ponsel ini terpercaya, aman, dan dapat diandalkan. Membangun inovasi seluler selama tiga dekade, ponsel Nokia telah memperoleh reputasi karena kualitas dan keandalan yang dikenal dan dipercaya orang.

Pembaruan perangkat lunak dan keamanan kami menjamin bagian dalam/software sekokoh bagian luarnya. Berkat bahan berkualitas tinggi dan pengujian yang ketat, percayalah ponsel ini akan bertahan lama

Nokia 5.4

HP baru Nokia 5.4 ini mengandalkan kamera sebagai fitur unggulannya. Juga dituncang daya tahan yang tangguh untuk menemani pengguna seharian.

Yakni dengan Quad camera 48MP memberikan keleluasaan untuk berkreasi sepenuhnya. Dengan perekaman video canggih dan efek sinematik, Anda dapat mengabadikan dunia Anda dalam detail yang menakjubkan.

Lakukan lebih banyak hal yang Anda suka berkat daya tahan baterai 2 hari3 dan Qualcomm Snapdragon 662 yang efisien – kinerja yang dapat Anda andalkan. Selalu terdepan dengan ponsel yang siap untuk Android 11 dan selanjutnya, sehingga Anda dapat bekerja dan bermain, sesuka Anda.

Terkait

Terkini