Gadget
Sabtu, 10 April 2021

Mendekati Perilisan, Harga Samsung Galaxy F02s Akhirnya Terungkap

Samsung Galaxy F02s membawa spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy A02s dan Samsung Galaxy M02s.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)
Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)

Hitekno.com - Menurut rencana, Samsung sedang dalam persiapan peluncuran Samsung Galaxy F02s sebagai pengisi HP di seri entry-level. Mendekati peluncurannya, harga Samsung Galaxy F02s lalu terungkap ke publik.

Tidak sendirian, beberapa bocoran sebelumnya mengungkap jika Samsung Galaxy F02s akan meluncur bersamaan dengan perangkat dari seri A dan seri M. Dua perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy A02s dan Samsung Galaxy M02s.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy F02s memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan dua perangkat dari seri berbeda ini. Menjelang kedatangannya, bocoran harga terkait Samsung Galaxy F02s lalu terungkap.

Samsung Galaxy F02s dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dipercaya akan dijual di India dengan harga Rp 1,7 jutaan. Sedangkan untuk RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dijual dengan harga Rp 1,9 jutaan.

Jika Samsung Galaxy F02s membawa spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy A02s dan Samsung Galaxy M02s, maka perangkat anyar Samsung ini akan menggunakan layar berukuran 6,5 inci dengan 720p.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Mengenai jeroan, Samsung Galaxy F02s kemungkinan akan bekerja dengan dukungan Snapdragon 450 dari Qualcomm yang memang dikhususkan untuk perangkat kelas entry-level.

Baterai besar berukuran 5.000 mAh dipercaya akan menjadi penyumbang daya untuk Samsung Galaxy F02s yang telah mengandalkan pengisian daya 15W.

Kamera Samsung Galaxy F02s nantinya akan menggunakan ukuran 13 MP yang dipadukan dengan kamera makro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Kamera selfie berukuran 5 MP dipercaya akan berada di bagian depan perangkat ini.

Walaupun bocoran harga Samsung Galaxy F02s sudah terungkap, Samsung sendiri masih begitu pelit berbicara mengenai perangkat anyarnya di kelas entry-level ini.

Terkait

Terkini