Gadget

Nokia X20 Muncul di Geekbench, Andalkan Chipset Snapdragon 480?

Menyusul kedatangannya, Nokia X20 nampak muncul di Geekbench.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Logo Nokia. (Nokia)
Logo Nokia. (Nokia)

Hitekno.com - Nokia dipastikan akan meluncurkan tiga perangkat anyarnya dalam waktu dekat. Terbaru, satu dari tiga perangkat ini nampak muncul di Geekbench. Perangkat tersebut adalah Nokia X20.

Sebelumnya, Nokia dilaporkan akan memperkenalkan tiga perangkatnya yaitu Nokia X20, Noki G10 dan Nokia X10. Sejumlah event besar bahkan telah dipersiapkan sebelum peluncuran perangkat andalannya ini.

Melansir dari GSM Arena, menyusul kedatangannya, Nokia X20 nampak muncul di Geekbench. Sejumlah spesifikasi utama terkait perangkat ini lalu mulai terungkap ke publik.

Nokia X20 dipastikan akan didukung oleh chipset Snapdragon 480 dari Qualcomm. Chipset ini terkait dengan kode SM4350 yang tertulis dalam informasi kemunculan Nokia X20 di Geekbench.

Dari kemunculannya, Nokia X20 mencetak skor 507 untuk single core dan 1661 untuk multi core. Bocoran lainnya menyebut Nokia X20 akan bekerja dengan dukungan OS Android 11 serta RAM berukuran 6 GB.

Logo Nokia. (Nokia)
Logo Nokia. (Nokia)

Masalah jeroan perangkat ini, Nokia X20 dipastikan memiliki chipset dan ukuran RAM yang sama dengan Nokia X10 yang kemungkinan akan dirilis secara bersamaan nantinya.

Bocoran lainnya mengenai Nokia G10 menyebut jika perangkat ini akan menggunakan chipset Helio P22 dan RAM 4 GB. Perangkat ini juga dirumorkan akan menggunakan layar berukuran 6,4 inci dengan kamera depan beresolusi 16 MP dan empat kamera di bagian belakang.

Nokia G10 disebut-sebut akan meluncur dalam sejumlah varian RAM dan memori internal. Varian pertama berukuran RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, sedangkan varian kedua mengandalkan RAM berukuran 4 GB dan memori internal 64 GB.

Nokia X20, Nokia X10 dan Nokia G10 dirumorkan akan diperkenalkan oleh Nokia pada 8 April 2021 mendatang secara online. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui dengan pasti mengenai info terperinci terkait perangkat tersebut.

Berita Terkait