Gadget
Sabtu, 10 April 2021

Jelang Perilisan, Oppo Find X3 Pro Jadi HP Satu Miliar Warna

Khusus untuk Oppo Find X3 Pro, Oppo menjanjikan tampilan cantik yang apik.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Oppo Find X3 Pro. (Oppo)
Oppo Find X3 Pro. (Oppo)

Hitekno.com - Menurut rencana, Oppo akan menggelar event global untuk memperkenalkan Oppo Find X3 Pro sebagai andalan baru dari keluarganya. Jelang perilisan, Oppo Find X3 Pro dipastikan akan menjadi HP satu miliar warna dari Oppo.

Nantinya, perilisan Oppo Find X3 Pro ini akan dilakukan secara online melalui akun YouTube resmi milik Oppo. Bukan tanpa sebab, rupanya ada alasan khusus mengapa Oppo Find X3 Pro disebut sebagai HP satu miliar warna.

Dilansir dari GSM Arena, Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen menyebutkan bahwa Oppo Find X3 Pro merupakan penerus kesuksesan Oppo Find X2 Pro yang diperkenalkan sebelumnya.

Khusus untuk Oppo Find X3 Pro, Oppo menjanjikan tampilan cantik yang apik. Oppo Find X3 Pro dipastikan akan membawa desain canggih dan teknologi terbaik di kelasnya.

Tidak mengherankan jika Oppo Find X3 Pro dijanjikan membawa tampilan cantik. Pasalnya, perangkat dari seri Oppo Find X biasanya selalu membawa inovasi dari segi tampilannya.

Oppo Find X3 Pro. (Oppo)
Oppo Find X3 Pro. (Oppo)

 

Spektrum manajemen warna yang dinamis menjadi andalan Oppo Find X3 Pro. Terobosan Full-path Colour Management System 10-bit menjadi persembahan terbaik Oppo yang menjadi keunggulan perangkat anyarnya ini.

Full-path Colour Management System ini memberikan pengalaman visual yang nyata dan kaya warna dalam capture, encoding, storage, decoding hingga display.

Layar Oppo Find X3 Pro dipastikan memberikan keunggulan dari resolusi, screen refresh rate dan high dynamic range content. Tampilan jelas, akurat, halus dan nyaman menjadi keunggulan layar Oppo Find X3 Pro ini.

Membawa banyak kecanggihan dari segi desain dan tampilan, Oppo Find X3 Pro lalu mendapat sebutan sebagai HP satu miliar warna dari keluarga Oppo. Menurut rencana, perangkat ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat sebagai andalan baru Oppo.

Terkait

Terkini