Gadget
Senin, 12 April 2021

Poco Gelar Event Khusus Akhir Maret 2021, Dua HP Ini Siap Meluncur?

Event khusus yang diadakan secara online ini akan digelar pada 22 Maret 2021 dan disiarkan secara live melalui akun YouTube resmi Poco.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Poco. (Xiaomi Indonesia)
Poco. (Xiaomi Indonesia)

Hitekno.com - Dalam pengumuman resmi yang diunggah melalui akun @POCOGlobal pada Senin (15/3/2021) lalu, Poco menyebar undangan terkait event khusus yang akan digelar pada akhir Maret 2021 ini.

Berdasarkan cuitan di akun Twitter Poco tersebut, event khusus yang diadakan secara online ini akan digelar pada 22 Maret 2021 dan disiarkan secara live melalui akun YouTube resmi Poco.

"Siapa yang siap untuk peluncuran besar #POCO tahun ini? Tetap di sini pada Maret 22" tulis Poco dalam cuitan di akun @POCOGlobal.

Menyusul undangan resmi yang disebar Poco Global, Poco India juga mengkonfirmasi mengenai acara yang akan digelar pada 30 Maret 2021 mendatang. Hal ini diungkap melalui akun Twitter @IndiaPOCO beberapa waktu lalu.

Melansir GSM Arena, event khusus untuk peluncuran perangkat Poco ini diungkap dengan tagline Unleash #ProFormance. Melihat namanya, diduga kuat perangkat yang akan meluncur adalah Poco X3 Pro dan Poco F3 yang merupakan versi global dari Redmi K40.

Event khusus Poco. (twitter/POCOGlobal)
Event khusus Poco. (twitter/POCOGlobal)

 

Jauh sebelumnya, dalam teaser terbaru dari Poco untuk Poco X3 Pro, HP baru ini akan menggunakan layar IPS 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz. Kamera belakang perangkat ini mengandalkan 4 sensor dengan kamera utama 48 MP.

Mengenai jeroan, Poco X3 Pro akan bekerja dengan dukungan Snapdragon 855/855 Plus yang dipasangkan dengan sistem antarmuka MIUI 12, NFC serta koneksi WiFi dual-band.

Beralih ke kapasitas memori, Poco X3 Pro dipercaya akan mendapat dua varian RAM dan memori internal. Varian pertama adalah RAM 6 GB dan memori internal 128 GB atau RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Event khusus Poco. (twitter/IndiaPOCO)
Event khusus Poco. (twitter/IndiaPOCO)

 

Soal baterai, Poco X3 Pro akan dibekali dengan kapasitas jumbo 6.000 mAh yang dipadukan dengan teknologi fast charging 33W. Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi apapun mengenai adapter charger yang akan digunakan perangkat tersebut.

Menggelar dua event khusus sekaligus di akhir Maret 2021 ini, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai perangkat apa saja yang akan diperkenalkan oleh Poco nantinya.

Terkait

Terkini