Gadget
Rabu, 21 April 2021

Rilis Maret 2021, Iklan Vivo iQOO Neo 5 Ungkap Spesifikasi Ini

Bocoran mengenai iQOO Neo 5 ini terungkap usai tiga video iklannya mulai beredar.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
HP gaming Vivo iQOO Neo 3. (Vivo via GSM Arena)
HP gaming Vivo iQOO Neo 3. (Vivo via GSM Arena)

Hitekno.com - Perangkat iQOO Neo 5 akan menjadi andalan baru dari keluarga Vivo. Berdasarkan iklan yang beredar, sejumlah informasi mengenai spesifikasi iQOO Neo 5 mulai terungkap ke publik.

Sebelumnya, diungkap oleh Vivo, iQOO Neo 5 akan diperkenalkan pada 16 Maret 2021 mendatang. Kedatangannya membawa sejumlah kecanggihan dan fitur menarik dari perangkat ini.

Mengutip GSM Arena, iQOO Neo 5 dipastikan menggunakan layar 120 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh mencapai 1.000 Hz. Panel ini juga telah dilengkapi dengan HDR10+ dengan kecerahan 1.300 nits.

Bocoran mengenai iQOO Neo 5 ini terungkap usai tiga video iklannya mulai beredar. Kesan alam dengan hewan dan tumbuhan menjadi keunggulan video iklan perangkat baru milik keluarga Vivo ini.

Secara tampilan, iQOO Neo 5 menggunakan tiga kamera belakang dengan sensor 48 MP, 13 MP untuk ultrawide dan depth sensor yang belum diketahui dengan pasti mengenai besaran resolusinya.

Vivo iQOO U1. (Vivo)
Vivo iQOO U1. (Vivo)

 

Dalam video yang sama, Vivo juga memamerkan sejumlah aksesori termasuk case pelindung iQOO Neo 5. Kipas pendingin, kabel pengisi daya dan sejumlah aksesori lainnya yang membuat perangkat anyar Vivo ini semakin tangguh.

Mengenai pengisian daya, iQOO Neo 5 mengandalkan kapasitas 4.400 mAh dengan pengisian cepat 66W. Vivo mengklaim, perangkat ini mampu terisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 10 menit.

Dipastikan untuk meluncur pada pertengahan Maret 2021 mendatang, belum banyak informasi terkait spesifikasi iQOO Neo 5 yang diungkap oleh Vivo. Perlu sangat bersabar hingga perangkat ini rilis secara resmi ya.

Terkait

Terkini