Gadget
Minggu, 11 April 2021

Sudah Disiapkan, HP Layar Lipat Oppo Meluncur Akhir Juni 2021 Ini?

Hingga kini, spesifikasi HP layar lipat dari Oppo memang masih menjadi rahasia dan belum diketahui.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Oppo tengah mempersiapkan HP layar lipat pertama dari keluarganya. Telah dipersiapkan secara matang, HP layar lipat Oppo dipastikan akan meluncur pada akhir Juni 2021 mendatang?

Berdasarkan prediksi di akhir tahun 2020 lalu, deretan vendor HP akan begitu aktif merilis HP layar lipat yang dipastikan akan menjadi tren baru di tahun 2021 ini.

Dilansir dari GSM Arena, HP layar lipat Oppo ini akan meluncur pada quartal kedua di tahun 2021 ini. Kemungkinan waktu perilisannya adalah pada bulan April 2021 atau akhir Juni 2021 mendatang.

Sebelumnya, beberapa bocoran menyebutkan jika Oppo akan memperkenalkan perangkat dengan konsep gulung seperti Oppo X 2021 lalu. Konsep HP ini bahkan telah dipamerkan, namun sepertinya rencana ini justru akan berubah.

Hingga kini, spesifikasi HP layar lipat dari Oppo memang masih menjadi rahasia dan belum diketahui. Pasalnya, Oppo benar-benar menutup mulut dan tidak memberikan bocoran apapun terkait perangkat tersebut.

Huawei Mate Xs. (Huawei)
Huawei Mate XS. (Huawei)

 

Namun menurut rumor sebelumnya, tidak hanya Oppo, deretan vendor HP lainnya seperti Xiaomi, Vivo hingga Google telah mempersiapkan HP layar lipat dengan konsep-konsep paling ciamik.

Beberapa HP layar lipat dari Huawei sebelumnya telah menguasai pasar dengan kehadiran Huawei Mate X dan Huawei Mate Xs. Selain itu, Samsung juga unggul bersama dengan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Z Flip3.

Jika benar Oppo akan meluncurkan HP layar lipat sebagai perangkat baru dari keluarganya, maka vendor HP asal China ini akan meneruskan tren yang dipastikan akan mewabah di tahun 2021 ini.

Terkait

Terkini