Gadget
Minggu, 18 April 2021

Sama dengan Generasi Sebelumnya, Bocoran Terbaru Ungkap Wujud AirPods 3

AirPods 3 kemungkinan akan menawarkan isolasi superior dari kebisingan yang terjadi di luar aksesori telinga tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
AirPods. (Apple)
AirPods. (Apple)

Hitekno.com - Apple berencana untuk meluncurkan AirPods 3 di tahun 2021 ini. Mendekati perilisannya, bocoran terbaru akhirnya mengungkap wujud aksesori anyar dari keluarga Apple tersebut.

Seperti yang diketahui, AirPods 3 dipastikan merupakan generasi ketiga dari earbud TWS utama dari keluarga Apple. Aksesori ini bakal menjadi pengganti seri sebelumnya.

Melansir dari GSM Arena, beberapa rumor menyebut bahwa Apple akan membawa desain yang hampir sama dengan aksesori di generasi sebelumnya.

Namun, dalam bocoran gambar terbaru, AirPods 3 kemungkinan akan memiliki desain telinga yang terbuka hingga nampak mirip dengan AirPods 1 dan AirPods 2. Secara tampilan, AirPods 3 nantinya tidak menggunakan bantalan telinga karet yang selama ini ada di perangkat ini.

Dengan desain ini, AirPods 3 kemungkinan akan menawarkan isolasi superior dari kebisingan yang terjadi di luar aksesori telinga tersebut. Dengan bentuk ini, Apple dapat langsung menghadirkan peredam bising yang otomatis aktif.

Apple AirPods. (Apple)
Apple AirPods. (Apple)

 

Belum ada bocoran lainnya terkait fitur-fitur yang dibawa oleh AirPods 3. Beberapa kemungkinan menyebutkan jika aksesori ini akan membawa banyak peningkatan pada fitur-fiturnya.

Berdasarkan bocoran analis kenamaan, Ming Chi-Kuo, Taiwan Career Technology diduga akan menjadi salah satu penyuplai AirPods 3 yang dipercaya akan meluncur pada awal tahun 2021 nanti.

Selain AirPods 3, analis Ming Chi-Kuo mengungkap ada beberapa produk anyar Apple lainnya yang akan diperkenalkan di tahun 2021 ini. Sayangnya, masih belum diketahui mengenai deretan produk tersebut.

Walaupun sudah banyak bocoran terkait kedatangan AirPods 3 dari keluarga Apple, hingga kini, masih belum ada konfirmasi apapun dari perusahaan tersebut.

Terkait

Terkini