Gadget
Senin, 12 April 2021

Sudah Banyak Bocoran, Tanggal Peluncuran Poco X3 Pro Akhirnya Terungkap

Tanggal peluncuran Poco X3 Pro ini terungkap dari sebuah surat yang dibagikan belum lama ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
POCO X3 NFC. (POCO)
POCO X3 NFC. (POCO)

Hitekno.com - Teaser terbaru dari Poco untuk Poco X3 Pro akhirnya meluncur ke publik. Menurut bocoran tersebut, perangkat anyar keluarga Poco ini akan diperkenalkan pada akhir Maret 2021 ini.

Sebelumnya, mendekati peluncurannya, Poco X3 Pro nampak muncul di sejumlah lembaga sertifikasi. Kemunculannya ini lalu mengungkap berbagai bocoran spesifikasi perangkat tersebut.

Tanggal peluncuran Poco X3 Pro ini terungkap dari sebuah surat yang dibagikan belum lama ini. Nampak dari surat tersebut beberapa tulisan yang ditebalkan yang dianggap sebagai kisi-kisi untuk waktu peluncuran perangkat ini.

Dilansir dari GSM Arena, berdasarkan teaser yang diungkap, Poco X3 Pro akan meluncur pada 30 Maret 2021 mendatang. Berbagai sertifikasi yang sudah dikantongi perangkat ini menjadi bekalnya untuk peluncuran Poco X3 Pro nanti.

Sebelumnya, pada kemunculannya di TKDN, Poco X3 Pro memperkuat kabar kehadiran HP baru ini.

POCO X3 NFC. (POCO)
POCO X3 NFC. (POCO)

 

Kabar lain menyebutkan HP baru ini akan menggunakan layar IPS 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz. Kamera belakang perangkat ini mengandalkan 4 sensor dengan kamera utama 48 MP.

Mengenai jeroan, Poco X3 Pro akan bekerja dengan dukungan Snapdragon 855/855 Plus yang dipasangkan dengan sistem antarmuka MIUI 12, NFC serta koneksi WiFi dual-band.

Beralih ke kapasitas memori, Poco X3 Pro dipercaya akan mendapat dua varian RAM dan memori internal. Varian pertama adalah RAM 6 GB dan memori internal 128 GB atau RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Soal baterai, Poco X3 Pro akan dibekali dengan kapasitas jumbo 6.000 mAh yang dipadukan dengan teknologi fast charging 33W. Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi apapun mengenai adapter charger yang akan digunakan perangkat tersebut.

Belum ada bocoran lainnya mengenai deretan harga Poco X3 Pro. Namun, kedatangan perangkat anyar Poco ini wajib untuk dinantikan ya.

Terkait

Terkini