Gadget
Sabtu, 10 April 2021

Gelar Event Khusus Pertengahan Maret 2021, Samsung Rilis Dua HP Anyar Ini?

Banyak penggemar yang yakin jika gelaran ini akan menjadi momen Samsung memperkenalkan dua perangkat anyarnya yang tergabung dalam seri A.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Samsung dilaporkan tengah mempersiapkan event khusus pada pertengahan Maret 2021 ini. Event ini akan menjadi momen perilisan dua HP anyar dari vendor HP asal Korea Selatan tersebut.

Berdasarkan simpang siur yang telah beredar sebelumnya, dua andalan Samsung yang akan diperkenalkan adalah Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72. Sesuai namanya, kedua perangkat ini akan menjadi pengisi seri A di keluarga Samsung.

Melansir dari GSM Arena, Samsung baru saja mengumumkan acara peluncuran dua perangkat anyarnya tersebut. Event khusus ini bertajuk 'Galaxy Awesome Unpacked' dan akan digelar pada 17 Maret 2021 mendatang.

Sejak beredar bocoran spesifikasi mengenai Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72, Samsung memang memutuskan untuk pelit berbicara dan tidak buru-buru mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut.

Namun, melihat nama event khusus tersebut, banyak penggemar yang yakin jika gelaran ini akan menjadi momen Samsung memperkenalkan dua perangkat anyarnya yang tergabung dalam seri A.

Samsung Galaxy A72 dan Galaxy A52 muncul di situs resmi. (Samsung UEA via NDTV)
Samsung Galaxy A72 dan Galaxy A52 muncul di situs resmi. (Samsung UEA via NDTV)

 

Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72 yang tergabung dalam seri A dipastikan menjadi perangkat penting yang mengisi jajaran mid-range Samsung di tahun 2021 ini.

Sebagai informasi, berbagai seri A5x dari Samsung dikenal sebagai HP paling laris yang pernah diluncurkan oleh vendor HP asal Korea Selatan tersebut.

Belum banyak informasi yang didapatkan dari kedatangan Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72. Apalagi hingga saat ini, Samsung masih pelit berbicara mengenai perangkat andalannya yang akan mengisi seri A tersebut.

Walaupun banyak yang meyakini jika event khusus pada 17 Maret 2021 mendatang akan menjadi waktu perilisan Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72, Samsung hingga kini justru masih belum mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut.

Terkait

Terkini