Gadget
Senin, 12 April 2021

Gandeng Telkomsel, Samsung Kenalkan Jaringan Baru di Galaxy S21 Series 5G

Samsung dipastikan terus menghadirkan serangkaian inovasi demi mendukung produktivitas penggunanya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Samsung Galaxy S21 series 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy S21 series 5G. (Samsung)

Hitekno.com - Memperkenalkan Samsung Galaxy S21 Series 5G sebagai andalan baru dari keluarganya, Samsung lalu mengungkap serangkaian inovasi yang mendukung produktivitas perangkat andalannya tersebut yang membawa jaringan 5G yang super kencang.

Berbagai inovasi dari Samsung Galaxy S21 Series 5G dengan jaringan barunya diungkap Samsung dalam gelaran khusus bersama sejumlah media yang digelar pada hari ini, Selasa (9/3/2021).

Dalam penjelasannya, Samsung dipastikan terus menghadirkan serangkaian inovasi demi mendukung produktivitas pengguna perangkat-perangkatnya terutama Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Disampaikan oleh Taufiqul Furqan selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G merupakan inovasi terbaru dari keluarga Samsung.

Sebagai andalan baru, Samsung Galaxy S21 Series 5G digarap dengan berbagai kecanggihan secara jeroan guna mendukung performa jaringan 5G.

Samsung dan Telkomsel kenalkan jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G. (HiTekno)
Samsung dan Telkomsel kenalkan jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G. (HiTekno)

 

Salah satu andalan Samsung Galaxy S21 Series 5G adalah chipset tangguh yang didesain khusus yaitu Exynos 2100. Samsung mengklaim chipset ini memberikan kelancaran untuk mendukung kegiatan virtual di tengah masa pandemi ini.

Terkhusus untuk para gamer yang membutuhkan jaringan kencang, kolaborasi chipset handal dan jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G jelas saja memanjakan para gamer yang kerap memainkan game besar dengan grafik ciamik.

Menutup kecanggihannya, Samsung Galaxy S21 Series 5G juga membawa baterai jumbo yang dapat menyesuaikan tiap aplikasi yang digunakan guna menghemat penggunaan daya di jaringan 5G yang bekerja super cepat.

Mendukung performa jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G, Samsung lalu menggandeng Telkomsel selaku salah satu provider besar di Indonesia.

Samsung dan Telkomsel kenalkan jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G. (HiTekno)
Samsung dan Telkomsel kenalkan jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G. (HiTekno)

 

Menurut Harry Utama selaku Manager Network Telkomsel, jaringan 5G jelas saja membawa peningkatan signifikan dari jaringan 4G yang rilis sebelumnya. Karakter jaringan 5G sendiri menawarkan ultra high data rate, low latency, massive connection density.

Lebih lanjut, menurut Harry Utama, berbagai hal sudah dipersiapkan Telkomsel untuk mendukung jaringan 5G di Indonesia agar memiliki performa yang lebih baik dari jaringan sebelumnya.

Jaringan 5G yang dipersiapkan Telkomsel ini diharapkan mampu memberikan pengalaman komunikasi yang lebih baik dan membuka berbagai peluang untuk industri, masyarakat dan negara secara umum.

Telah resmi diperkenalkan, Samsung Galaxy S21 Series 5G membawa sejumlah varian dengan harga di bawah ini.

Membawa jaringan 5G yang kekinian dengan menggandeng Telkomsel sebagai provider dengan layanan jaringan tersebut, kamu tertarik untuk meminang Samsung Galaxy S21 Series 5G?

Terkait

Terkini