Gadget
Senin, 19 April 2021

Oppo Reno5 Z Kantongi Sertifikasi FCC, Bawa Baterai Jumbo Ini?

Oppo Reno5 Z baru saja mengantongi sertifikasinya dari FCC AS.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Oppo Reno5 5G. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno5 5G. (Oppo Indonesia)

Hitekno.com - Di tahun 2021 ini, Oppo dipastikan akan meluncurkan sejumlah perangkat anyarnya. Terbaru, sebuah perangkat dengan nomor model CPH2211 diyakini sebagai Oppo Reno5 Z. Lalu, kapan perangkat ini akan rilis?

Sama seperti perangkat lainnya, sebelum akhirnya diperkenalkan, vendor perlu untuk mengantongi beberapa sertifikasi guna menyempurnakan spesifikasi dan jeroan perangkat tersebut.

Melansir dari GSM Arena, mendekati kedatangannya, Oppo Reno5 Z baru saja mengantongi sertifikasinya dari FCC AS. Bersama dengan kemunculannya ini, sejumlah informasi mengenai spesifikasi Oppo Reno5 Z mulai terungkap.

Oppo Reno5 Z dipercaya akan menjalankan ColorOS 11.1 yang telah berbasis Android 11. Lebih lanjut, perangkat ini juga menggunakan baterai berkapasitas 4.310 mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya 30W.

Sudah sangat kekinian, Oppo Reno5 Z akan mendukung jaringan 5G. Soal kamera, perangkat ini mendukung tiga sensor kamera di bagian belakang. Di sisi kanan akan menjadi rumah untuk tombol daya, sedangkan tombol volume di sebelah kiri perangkat.

Oppo Reno5 5G. (Oppo)
Oppo Reno5 5G. (Oppo)

 

Untuk tampilan fisiknya, Oppo Reno5 Z akan memiliki ketebalan 7,8 mm dan berat mencapai 175 gram. Sayangnya, belum ada informasi lainnya yang terungkap dari kedatangan perangkat baru Oppo ini.

Tidak hanya telah mengantongi sertifikasi FCC, CPH2211 yang diduga adalah Oppo Reno5 Z ini dipercaya juga telah mengantongi sejumlah sertifikasi lainnya dari lembaga-lembaga yang ada.

Usai mengantongi sertifikasi FCC, tidak bisa dipungkiri jika pengguna sudah tidak membutuhkan waktu lama untuk menantikan kedatangan perangkat baru Oppo yaitu Oppo Reno5 Z ini.

Terkait

Terkini