Gadget
Sabtu, 06 Maret 2021

4 Berita Terkini: RedmiBook Pro Terbaru, Bocoran Redmi Note 10 Pro

Redmi terlihat makin agresif di tahun ini.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
RedmiBook 14. (Xiaomi China)
RedmiBook 14. (Xiaomi China)

Hitekno.com - Tak hanya HP, Redmi mulai menggarap pasar laptop. Yakni dengan rencana peluncuran RedmiBook Pro terbaru. Perangkat yang akan diperkirakan akan meluncur pada akhir Februari 2021.

RedmiBook Pro disebut-sebut akan menjadi perangkat laptop tipis yang ringkas. Namun tetap menjanjikan performa tinggi dan body elegan berbahan aluminium.

Di lain sisi, ada juga bocoran terbaru dari Redmi Note 10 Pro. HP baru yang diprediksi segera meluncur pada awal Maret 2021 mendatang. Di mana mengungkap sejumlah informasi terbarunya.

Dalam bocoran ini, Redmi Note 10 Pro yang akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 731G. Juga akan menggunakan layar berjenis AMOLED dengan refresh rate tinggi.

Kabar terbaru dari laptop RedmiBook Pro Terbaru yang segera meluncur, hingga bocoran terkini Redmi Note 10 Pro termasuk berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkap lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (23/2/2021).

1. Rilis Akhir Februari 2021, Spesifikasi RedmiBook Pro Mulai Terungkap

Ilustrasi RedmiBook 14 saat digunakan. (Xiaomi China)
Ilustrasi RedmiBook 14 saat digunakan. (Xiaomi China)

 

Menurut rencana, pada akhir Februari 2021 mendatang, Xiaomi akan meluncurkan sejumlah perangkat anyarnya, salah satunya adalah Redmi K40. Bersama dengan perilisannya, Xiaomi juga akan mendatangkan RedmiBook Pro sebagai perangkat andalannya.

Jauh sebelumnya, Xiaomi telah memamerkan tampilan RedmiBook Pro melalui deretan poster yang dirilisnya. Poster tersebut lalu menampilkan sedikit demi sedikit mengenai komponen RedmiBook Pro.

Baca selengkapnya...

2. Bocoran Baru Redmi Note 10 Pro, Ungkap Spesifikasinya

Teaser Redmi Note 10. (Redmi India via Gizmochina)
Teaser Redmi Note 10. (Redmi India via Gizmochina)

 

Redmi Note 10 Pro dipersiapkan untuk meluncur pada awal Maret 2021 nanti sebagai HP baru yang diandalkan untuk kelas menengah. Namun seperti apa ini nanti perangkatnya?

Belum lama ini muncul bocoran baru dari Redmi Note 10 Pro, yang berupa kotak kemasan perangkat ini. Dari sana diungkap sejumlah hal menarik, termasuk spesifikasinya.

Baca selengkapnya...

3. Kebutuhan Akses 5G Bagi Milenial dan Gen Z

Jaringan 5G untuk milenial. (Oppo Indonesia)
Jaringan 5G untuk milenial. (Oppo Indonesia)

 

Millennials dan Generation Z (Gen Z) saat ini merupakan generasi yang cukup bergantung pada smartphone dan teknologi terkini. Kebanyakan dari mereka mengandalkan smartphone dalam mendukung berbagai aktivitas harian seperti untuk bertransaksi perbankan, berbelanja online, pembelian tiket bioskop, bermain online game, hingga untuk menonton serial film. Apalagi ketika tersedia jaringan 5G, kebutuhan mobilitas para millennial (milenial) dan Gen Z akan semakin terpenuhi melalui peranti mobile mereka.

Baca selengkapnya...

4. Peneliti Temukan Hampir 30.000 Mac Terinfeksi Malware

MacBook Pro 13 inci. (apple.com)
MacBook Pro 13 inci. (apple.com)

 

Banyak anggapan jika laptop dan komputer Apple sebagian besar kebal dengan malware, ternyata pernyataan ini tak semuanya benar. Pasalnya peretas canggih kini ketahuan tengah menyebarkan malware dengan tujuan pencurian dan menutupi jejak mereka.

Dilaporkan Ars Technica, peneliti keamanan di Malwarebytes dan Red Canary menemukan malware misterius yang bersembunyi di hampir 30.000 Mac.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari kabar terbaru RedmiBook Pro hingga bocoran baru dari Redmi Note 10 Pro yang siap meluncur tak akan lama lagi.

Terkait

Terkini