Gadget
Minggu, 28 Februari 2021

Poster Terbaru Ungkap Redmi K40 Andalkan Layar OLED 120 Hz

Redmi K40 disebutkan akan menggunakan layar OLED 120 Hz yang merupakan bahan anyar dari keluarga Samsung.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Ilustrasi logo Redmi. [Suara.com/Chitra Ayu Rastiti]
Ilustrasi logo Redmi. [Suara.com/Chitra Ayu Rastiti]

Hitekno.com - Menurut rencana, Xiaomi akan meluncurkan Redmi K40 pada 25 Februari 2021 mendatang. Terbaru, dalam poster yang beredar, terungkap layar Redmi K40 yang cukup superior yaitu OLED 120 Hz.

Bocoran sebelumnya mengungkap Redmi K40 sebagai perangkat dengan pengaturan tiga kamera Artificial Intelligence di bagian belakang. Pengaturan tiga kamera ini diduga adalah Redmi K40 Pro selaku seri paling tinggi.

Melansir dari GSM Arena, dalam poster yang beredar, Redmi K40 disebutkan akan menggunakan layar OLED 120 Hz yang merupakan bahan anyar dari keluarga Samsung.

Teknologi layar OLED milik Samsung ini dipastikan merupakan generasi terbaru yang dirancang untuk membuat tampilan Diode Pemancar Cahay Organik.

Bahan layar ini menjanjikan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dengan kontras yang lebih baik serta akurasi warna yang ciamik. Walaupun menawarkan banyak keunggulan, Xiaomi memastikan jika layar ini justru mampu menghemat daya.

Redmi K30 Pro. (Redmi)
Redmi K30 Pro. (Redmi)

 

Sayangnya, belum ada banyak informasi yang dapat dibagikan mengenai Redmi K40 bersama layar andalannya yang super tangguh ini. Banyak yang justru menyebut jika teknologi yang digunakan justru langka.

Sebagai informasi, Redmi K40 bukanlah perangkat pertama yang menggunakan OLED 120 Hz dari Samsung. Sebelumnya, Xiaomi Mi 11 juga menggunakan panel yang sama. Vendor HP lainnya seperti Vivo dan Meizu menjadi dua di antaranya yang menggunakan panel ini.

Belum ada banyak informasi mengenai Redmi K40 dan kedatangannya. Namun, Xiaomi berencana untuk memperkenalkan perangkat andalannya ini secara global pada 25 Februari 2021 mendatang.

Terkait

Terkini