Gadget
Minggu, 07 Maret 2021

Meme Solo Leveling Versi PC Master Race, VGA Mahal Pun Ikut Sujud Sembah

VGA Cesplenk tiada lawan.

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Meme Solo Leveling Versi PC Master Race. (Facebook/ Lambe Hardware PC)
Meme Solo Leveling Versi PC Master Race. (Facebook/ Lambe Hardware PC)

Hitekno.com - Sedang ramai meme Solo Leveling, yakni menampilkan patung besar dengan beberapa orang sujud menyembahnya. Gambar ini banyak digunakan netizen, bahkan sampai masuk ke komunitas PC Master Race.

Solo Leveling sendiri merukapan Manwha atau komik Korea yang sedang populer. Yang salah satu panelnya tengah ramai dijadikan meme. Beragam meme kocak dibuat netizen hingga ramai beredar di media sosial.

Netizen membuatnya sebagai penggambaran untuk menampilkan sesuatu yang dianggap mengungguli lainnya, bahkan membuat lainnya tunduk pada hal ini. Termasuk para penggemar hardware PC ikut meramaikan membuat meme ini.

Namun uniknya, di tangan para game PC dan penggila hardware PC menjadikan meme solo leveling ini ini jadi jenaka. Yakni dengan memasukkan kartu grafis legendaris yang disembah-sembah generasi lebih muda.

Yakni GTX 750TI yang didudukkan sebagai kartu grafis legendaris, meski tergolong entry level. Mengingat peredarannya banyak digunakan para game PC, dan tidak bisa disepelekan dalam ranah PC Master Race.

Meme Solo Leveling Versi PC Master Race. (Facebook/ Lambe Hardware PC)
Meme Solo Leveling Versi PC Master Race. (Facebook/ Lambe Hardware PC)

 

Kartu grafis legendaris ini didampingi RX 570 dan GTX 1050 TI yang tak kalah populer banyak digunakan. Ketiganya memang menjadi legendaris, dan masih sering digunakan untuk memainkan game-game baru.

Sedangkan di bawahnya, terdapat kartu grafis high-end ternama seperti RX 5700 XT dan RTX 3080 yang menyembah sujud kepada GTX 750TI dalam meme Solo Leveling yang dipostingkan fanspage Facebook Lambe Hardware PC.

Tentunya postingan meme kocak ni mencuri perhatian netizen dengan meramaikan kolom komentarnya.

"Apapun rakitannya, tetap GTX 750TI" komentar netizen.

"Miner gk kuat beli itu..." sindir lainnya.

"Cesplenk," tulis netizen.

"Jangan ngaku kompute gaming kalo ngak pakek VGA GTX 750TI + regebe" ungkap lainnya.

"Ketika fan gpu Chesspleng-ku beraksi disitulah rtx-mu tidak berkutik," sindir netizen.

Meme GTX 750TI cesplenk. (Facebook)
Meme GTX 750TI cesplenk. (Facebook)

 

Itulah meme Solo Leveling versi PC Master Race, bagaimana kartu grafis legendaris GTX 750TI yang membuat VGA mahal tekuk lutut sujud menyembahnya.

Terkait

Terkini