Gadget
Minggu, 28 Februari 2021

4 Berita Terkini: Huawei MateBook D14, Bocoran HP Misterius Vivo

Apa kelebihan Huawei MateBook D14 ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
HUAWEI MateBook D14 Intel. (Huawei)
HUAWEI MateBook D14 Intel. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei bukan hanya meluncurkan smartphone saja, namun juga mulai meramaikan pasar laptop. Seperti dihadirkannya Huawei Matebook D14, yang diklaim sebagai laptop ringkas untuk memenuhi beragam kebutuhan.

Laptop Huawei MateBook D14 ini juga diklaim cocok untuk bekerja dari rumah dengan sederet kelebihan yang ditawarkan. Apa saja yang membuatnya menarik? Selain praktis, ringan, dan memiliki performa tinggi.

Selain kabar laptop Huawei, ada juga bocoran HP misterius Vivo yang mulai menampakkan diri. Bahkan perangkat ini disebut-sebut akan memakai chipset baru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 870.

Namun yang menarik perhatian dari HP misterius Vivo ini bukan pada pemakaian chipset baru tersebut. Namun karena diduga akan menjadi HP gaming yang memiliki performa yang tinggi di kelasnya.

Kabar mengenai laptop Huawei MateBook D14 yang diklaim cocok untuk bekerja dari rumah juga bocoran HP misterius Vivo yang menggunakan Snapdragon 870 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (18/2/2020).

1. 5 Alasan Huawei MateBook D14 Sangat Cocok untuk Penuhi Kebutuhan

Huawei Matebook D14. (Huawei)
Huawei Matebook D14. (Huawei)

 

Tren di tahun 2020 menunjukkan bahwa konsumen lebih menyukai laptop praktis, ringan, dan memiliki performa tinggi, seperti laptop 2-in-1 dan ultrabook. Konsumen, seperti pelajar, profesional, dan gamer semuanya mencari desain yang ringan dan premium dengan daya tahan tinggi dan juga performa yang bertenaga, namun dengan harga yang terjangkau. Konsumen sekarang juga mencari konektivitas dan kepraktisan, kesederhanaan dalam bekerja dari berbagai perangkat dan men-transfer file dari satu perangkat ke perangkat lain dalam ekosistem teknologi pengguna yang lengkap. Memahami peningkatan kebutuhan perangkat laptop dan pergeseran penggunaan laptop dalam kurun waktu satu tahun, Huawei berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen mereka.

Baca selengkapnya...

2. HP Misterius Vivo Diprediksi Siap Meluncur, Bawa Snapdragon 870?

HP gaming Vivo iQOO Neo 3. (Vivo via GSM Arena)
HP gaming Vivo iQOO Neo 3. (Vivo via GSM Arena)

 

Vivo diprediksi sedang bersiap meluncurkan HP baru dengan spesifikasi gahar pada kuartal pertama 2021. Berdasarkan bocoran dari leaker, HP misterius Vivo ini diyakini bakal membawa chipset Snapdragon 870.

Perusahaan belum mengonfirmasi identitas dari HP baru yang bakal mereka rilis, namun leaker memprediksi itu akan datang dari jajaran HP gaming milik Vivo, iQOO series.

Baca selengkapnya...

3. Bertahan di Masa Sulit, Warnet Ini Banting Setir Jadi Mining Koin Kripto

Warnet banting setir jadi mining koin kripto. (Facebook/ lapdatphongnetngoisao)
Warnet banting setir jadi mining koin kripto. (Facebook/ lapdatphongnetngoisao)

 

Pandemi yang melanda dunia berdampak pada banyak lini, termasuk pusat keramaian seperti warnet yang kini sepi. Namun bukan berarti ini jadi akhir dari tempat tersebut, karena maraknya mining koin kripto.

Sebagai informasi, harga mata uang kripto seperti Bitcoin sekarang sedang tinggi-tingginya. Tak heran banyak orang kini kembali berminat untuk menambang koin kripto karena tergiur tingga harga.

Baca selengkapnya...

4. Ini Fitur Favoritnya Anak Muda yang Ada di Smartphone realme 7 Series

Realme 7 Pro. (Realme)
Realme 7 Pro. (Realme)

 

realme, Merek Favoritnya Anak Muda mengungkapkan hasil survei kepada pengguna realme 7 Series di realme Community tentang fitur apa yang paling mereka sukai di realme 7 Series. Dari ratusan responden yang mengisi survei ini di realme Community, 61.3% anak muda sangat menyukai fitur fast charging di realme 7 Series, diikuti oleh fitur lainnya seperti kamera yang juga menjadi favoritnya anak muda dengan perolehan vote sebanyak 15.3%.

Realme sendiri melakukan survei internal ini dengan tujuan untuk mengetahui fitur apa saja yang disukai anak muda di Indonesia dari smartphone seri angka andalannya, yakni realme 7 Series. Survei ini juga dilakukan realme utuk mendapatkan feedback langsung dari para pengguna. Dari sekian seri smartphone yang diluncurkan oleh realme di Indonesia, realme seri angka selalu menjadi seri favoritnya anak muda di Indonesia. Hal ini berkat keberanian realme dalam menghadirkan spesifikasi yang sebelumnya hanya ada di kelas flagship untuk hadir di kelas smartphone menengah dengan harga terbaik di segmennya.

Baca selengkapnya....

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari laptop Huawei MateBook D14 hingga bocoran terkini HP misterius Vivo.

Terkait

Terkini