Gadget
Selasa, 02 Maret 2021

3 Aplikasi Cari Jodoh, Wajib Install Sebelum Valentine

Berikut 3 aplikasi cari jodoh yang wajib banget kamu install.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Aplikasi cari jodoh. (unsplash/Pablo Heimplatz)
Aplikasi cari jodoh. (unsplash/Pablo Heimplatz)

Hitekno.com - Seluruh dunia dipastikan merayakan hari kasih sayang atau Valentine's Day pada 14 Februari mendatang. Jika masih jomblo, 3 aplikasi cari jodoh ini wajib kamu install untuk mendapat gebetan baru ya.

Hari kasih sayang pada umumnya dirayakan oleh beberapa pasangan yang secara khusus mengenakan kostum berwarna pink. Tak jarang, pasangan ini janjian mengenakan baju yang sama dan senada.

Perayaan khusus untuk pasangan ini juga identik dengan cokelat, bunga hingga boneka sebagai hadiah. Lebih manis, biasanya sejumlah pasangan merayakan hari kasih sayang ini dengan dinner romantis.

Namun, deretan hal di atas mungkin tidak bisa kamu alami jika belum memiliki pasangan. Kalau sudah begini, beberapa upaya mungkin perlu kamu lakukan untuk mendapat pasangan yang tepat, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi cari jodoh.

Pada zaman yang serba modern, mencari jodoh menggunakan teknologi HP dan aplikasi menjadi kebiasaan baru yang dilakukan hampir semua orang. Untuk menunjang usahamu, berikut 3 aplikasi cari jodoh yang wajib banget kamu install.

1. Tinder

Tinder. (Google Play Store)
Aplikasi cari jodoh - Tinder. (Google Play Store)

 

Jika kamu yang masih mencari pasangan, Tinder bisa menjadi pilihanmu. Aplikasi cari jodoh ini bisa mempertemukan kamu dengan sosok spesial yang siapa tahu bisa menjadi pasangan seumur hidup kamu.

Penggunaan Tinder juga sangat mudah, kamu hanya perlu membuat profil, menentukan lokasi dan secara otomatis aplikasi ini akan menyaring pria atau wanita yang sesuai dengan keinginanmu.

2. Twoo

Twoo. (Google Play Store)
Aplikasi cari jodoh - Twoo. (Google Play Store)

 

Tidak jauh berbeda dengan Tinder, kamu juga bisa menemukan orang spesial dengan aplikasi Twoo ini. Secara tampilan, Twoo memberikan berbagai fitur yang tidak jauh berbeda dengan Tinder.

Berfungsi sebagai aplikasi cari jodoh, penggunaan Twoo dan Tinder tentu sama. Jangan lupa untuk terbuka menjalin komunikasi dengan calon jodoh kamu ya.

3. Tantan

Tantan. (Google Play Store)
Aplikasi cari jodoh - Tantan. (Google Play Store)

 

Punya fungsi yang sama dengan Tinder maupun Twoo, beberapa fitur Tantan juga tidak jauh berbeda dengan dua aplikasi cari jodoh di atas. Pihak Tantan menjamin jika seluruh penggunanya memberikan informasi asli sehingga minim tindakan penipuan.

Berbagai fitur seperti foto, pesan, pesan suara hingga pesan video tersedia di aplikasi Tantan ini. Jika sudah cocok, kamu bisa langsung membuat janji untuk berjumpa ya.

Sebelum menyambut hari kasih sayang, ada baiknya untuk kamu yang masih belum punya pasangan untuk menemukan jodoh yang sesuai dengan menggunakan 3 aplikasi cari jodoh di atas.

Terkait

Terkini