Gadget
Senin, 08 Maret 2021

Bawa RAM 12 GB, HP Black Shark Ini Muncul di Google Play Console

Perangkat baru Black Shark kemungkinan akan membawa desain punch hole di bagian tengah.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Black Shark 3. (Black Shark)
Black Shark 3. (Black Shark)

Hitekno.com - HP gaming terbaru dari Black Shark dengan RAM 12 GB dan layar Full HD Plus baru-baru ini muncul di Google Play Console. Akan menjadi andalan, kapan perangkat ini akan dirilis?

Dari kemunculannya di Google Play Console, perangkat anyar Black Shark ini muncul dengan membawa kode nama 'Kaiser' serta membawa model PRS-A0.

Melansir dari GSM Arena, berdasarkan kemunculannya, Black Shark nampak menggunakan layar Full HD Plus yang mengandalkan RAM 12 GB. Mengenai chipset, perangkat ini kemungkinan menggunakan Snapdragon 865 yang terdaftar dengan kode SM8250.

Namun, informasi ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Pasalnya, Black Shark 4 diketahui menggunakan chipset Snapdragon 888. Sangat tidak mungkin jika perangkat Black Shark anyar ini justru menggunakan chipset yang jauh lebih rendah.

Mengenai tampilan, perangkat baru Black Shark kemungkinan akan membawa desain punch hole di bagian tengah. Pasalnya, perangkat ini membawa kode PRS-A0 yang terkait dengan desainnya.

Black Shark 3. (Black Shark)
Black Shark 3. (Black Shark)

 

Walaupun sudah ada banyak informasi mengenai tampilan depan perangkat Black Shark ini, masih belum ada informasi apapun mengenai tampilan belakang perangkat tersebut.

Sebelum akhirnya muncul di Google Play Console, perangkat baru Black Shark ini dipercaya akan mengandalkan layar 6,67 inci dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah menggunakan teknologi fast charging 120W.

Sayangnya, spesifikasi mengenai perangkat baru Black Shark ini memang masih belum bisa dipastikan. Hal ini karena pihak Black Shark masih belum memberikan konfirmasi apapun hingga kini.

Terkait

Terkini