Gadget
Minggu, 07 Maret 2021

Ariel Noah Rakit PC Sendiri, Ini Spesifikasinya

Untuk apa Ariel Noah rakit PC ini?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Ariel Noah Rakit PC sendiri. (YouTube/ Ariel Noah)
Ariel Noah Rakit PC sendiri. (YouTube/ Ariel Noah)

Hitekno.com - Dalam video terbarunya di Youtuber, Ariel Noah ketertarikannya pada komputer dan game. Karena itu pula Ariel Noah rakit PC sendiri untuk keperluan main game sambil melakukan live streaming.

Uniknya, dalam video rakit PC ini tak sekadar menapilkan musisi ternama ini membangun komputer. Ia juga membagikan pengalamannya terkait komputer di awal dirinya mengenal perangkat tersebut.

Tak cukup ini, dalam video tersebut juga dibagikan berbagai informasi dan pengetahuian sebelum membangun komputer. Bahkan Ariel Noah membagikan beberapa tips yang sangat berguna.

Seperti disampaikan dalam video, Ariel Noah akan merakit dua PC yang didukung oleh Asus. Kenapa harus dua? Karena ingin dipisahkan mana untuk main game, dan satunya yang akan melakukan live streaming.

Dalam video berjudul Rakit PC - pemula (Part 1) ini, ia membagikan apa saja komponen komputer yang digunakan dalam PC miliknya. Namun yang direkaman ini hanya untuk live streaming saja.

Ariel Noah Rakit PC sendiri. (YouTube/ Ariel Noah)
Ariel Noah Rakit PC sendiri. (YouTube/ Ariel Noah)

 

Untuk PC live streaming ini, Ariel Noah memilih lini TUF dari Asus. Bukan ROG yang memang dihadirkan untuk perangkat gaming kelas atas. Dari motherboard hingga kartu grafis dipilihlah lini ini.

Untuk prosesor, ia memilih Intel Core i7-10700K dengan motherboard Asus TUF Gaming Z490 Plus Wi-Fi. Ditambah Kartu grafis Asus TUF3-GTX1660S-O6G-GAMING ditunjang RAM Team DELTA TUF Gaming DDR4 2x16 GB 32000 mHz.

Terlihat memang spesifikasi PC yang dirakit Ariel Noah ini memang sangat mumpuni untuk melakukan live straming. Terlebih ia juga akan rakit PC khusus yang terpisah untuk main game.

Lebih lengkapnya lagi, berikut spesifikasi PC live streaming Ariel Noah.

 

Setelah Ariel Noah rakit PC sendiri untuk live streaming, kita nantikan saja komputer satunya yang memang mau digunakan khusus untuk main game. Yang nampaknya bakal dapat sponsor dari Asus juga.

Terkait

Terkini