Gadget
Jum'at, 26 Februari 2021

4 Berita Terkini: Peluncuran Huawei Mate X2, Bocoran Vivo S9

Kapan Huawei Mate X2 rilis?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei Mate X2, HP layar lipat baru yang disiapkan untuk meluncur dalam waktu dekat ini. Namun kapan dirilisnya perangkat terbaru Huawei ini? Ternyata memang masih di awal 2021.

Dalam laporan terbaru, leaker di Weibo menyampaikan kalah HP lipat Huawei Mate X2 yang awalnya diluncurkan Januari akan diundur sampai 22 Februari 2021 ini. Waktu yang tidak lama untuk penundaan.

Selain itu, ada bocoran baru dari HP Vivo S9 yang akan menawarkan kamera selfie dengan resolusi tinggi. Seperti biasanya, lini HP Vivo ini memang mengunggulkan kamera depannya.

Dalam bocoran terbaru, HP Vivo S9 ini akan menggunakan kamera selfie 44 MP. Tak hanya itu andalannya, juga akan disematkan chipset baru dari MediaTek, yakni Dimensity 1100.

Kabar tentang bocoran tanggal peluncuran Huawei Mate X2 yang diundur, hingga bocoran terbaru dari Vivo S9 dengan kamera selfie 44 MP termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (3/2/2021).

1. Dikonfirmasi, Huawei Mate X2 Meluncur di Tanggal Ini

Poster Huawei Mate X2. (Weibo)
Poster Huawei Mate X2. (Weibo)

 

Beberapa waktu lalu, seorang leaker di Weibo mengklaim bahwa peluncuran Huawei Mate X2 tidak jadi diluncurkan pada Januari 2021. Kini perusahaan telah mengeluarkan poster resmi mengenai Huawei Mate X2.

Huawei mengumumkan bahwa HP lipat terbaru mereka akan dirilis pada 22 Februari 2021.

Baca selengkapnya...

2. Bocoran Terbaru Vivo S9, Bawa Kamera Selfie 44 MP?

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

 

Vivo diprediksi sedang menyiapkan HP baru dengan fitur unggulan selfie. Bocoran terbaru mengklaim bahwa Vivo S9 bakal dibekali dengan kamera selfie 44 MP.

Perangkat ini merupakan generasi penerus dari Vivo S7 5G. Sama seperti pendahulunya, Vivo S9 akan menjadi ponsel selfie-centric.

Baca selengkapnya...

3. Adopsi Teknologi Canggih, Huawei MateBook D14 Intel Edition Masuk Indonesia

Huawei MateBook D14 Intel Edition. (Huawei)
Huawei MateBook D14 Intel Edition. (Huawei)

 

Kemajuan teknologi, perkembangan PC dan laptop tidak hanya didukung melalui CPU dan grafis canggih, melainkan juga desain ramping yang telah dibuktikan oleh Huawei. Melalui jajaran produk PC yang diluncurkan pada tahun 2020, Huawei berhasil menciptakan ciri khas tersendiri baik pada kategori premium maupun budget-friendly, seperti HUAWEI MateBook D14, MateBook D15, dan MateBook X Pro.

Memahami bahwa PC telah menjadi bagian dari kehidupan sehari- hari konsumen, Huawei terus berupaya menghadirkan inovasi terbaru pada produk PC dan pada 10 Februari 2021 mendatang akan diluncurkan HUAWEI MateBook D14 versi Intel yang tentu semakin menambah pilihan bagi konsumen.

Baca selengkapnya...

4. Maksimalkan Rekam Video pakai Director's View di Samsung Galaxy S21 Ultra

Maksimalkan Rekam Video dengan Director's View di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. (Samsung)
Maksimalkan Rekam Video dengan Director's View di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. (Samsung)

 

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menawarkan keunggulan tersednri dalam merekam video. Bahkan diklaim bisa menghasikan rekaman berkualitas tinggi, terlebih dengan adanya fitur Director’s View.

Untuk saat ini, video telah menjadi salah satu format konten paling populer di era digital seperti sekarang ini, sehingga kehadirannya menjadi lebih penting dibandingkan masa-masa sebelumnya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari tanggal peluncuran Huawei Mate X2 hingga bocoran terbaru dari kamera selfie Vivo S9 dan Huawei MateBook D14 Intel Edition.

Terkait

Terkini