Gadget
Minggu, 28 Februari 2021

Bawa Layar Super Lega, HP Anyar Realme Nampang di TENAA

Perangkat anyar Realme ini akan menggunakan layar besar dengan poni tetesan air di bagian atas layar.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Realme. (Realme)
Logo Realme. (Realme)

Hitekno.com - Perangkat anyar Realme baru-baru ini muncul di TENAA. Belum diketahui dengan pasti mengenai nama resmi perangkat tersebut. Namun, HP anyar Realme ini dipastikan membawa layar super lega.

Berdasarkan kemunculannya, perangkat anyar Realme ini membawa nomor model RMX3121. Menyusul kedatangannya, beberapa bocoran terkait perangkat ini lalu terungkap ke publik.

Melansir dari GSM Arena, dari kemunculannya di TENAA, perangkat anyar Realme ini akan menggunakan layar besar dengan poni tetesan air di bagian atas layar.

Beberapa bocoran lainnya menyebutkan bahwa perangkat anyar Realme ini mengandalkan baterai berkapasitas besar dengan tiga kamera di bagian punggung perangkat yang membuatnya cukup superior.

Rumor menyebutkan bahwa perangkat anyar Realme ini adalah Realme V13 yang datang dengan layar berukuran 6,52 inci. Lebih lanjut, panel pemindai sidik jari untuk perangkat ini disematkan pada sisi samping yang sekaligus berfungsi sebagai tombol daya.

Realme dengan Dimensity 1200 dari MediaTek. (Realme)
Realme dengan Dimensity 1200 dari MediaTek. (Realme)

 

Untuk layar, perangkat anyar Realme yang muncul di TENAA ini membawa dimensi 163,9 x 75,7 x 8,4 mm yang tentu saja cukup luas untuk ukuran layar.

Selain itu, perangkat anyar Realme ini juga telah didukung konektivitas 5G dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Mendukung jeroan, perangkat ini mendapat dukungan sistem operasi Android 11.

Bagian kamera perangkat ini disematkan dalam formasi L. Banyak yang memprediksi jika perangkat ini akan membawa sensor 2 MP atau sensor 5 MP.

Sayangnya, belum ada informasi apapun mengenai HP anyar Realme yang muncul di TENAA ini. Realme sendiri masih belum memberikan keterangan resminya terkait hal tersebut.

Terkait

Terkini