Gadget
Rabu, 03 Maret 2021

Dirilis untuk Para Profesional, Sony Xperia PRO Dibanderol Rp 35 Juta

HP terbaru Sony ini dibekali dengan layar yang fungsional untuk para fotografer dan videografer.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Sony Xperia PRO. (Sony)
Sony Xperia PRO. (Sony)

Hitekno.com - Pasar HP Sony kini perlahan-lahan mulai berkurang karena perusahaan tak banyak merilis HP dalam waktu berdekatan.

Kini nampaknya Sony tengah mengubah arah mereka lebih berfokus menarik para profesional kreatif daripada menarik konsumen rata-rata.

Sony belum lama ini mengumkan Sony Xperia PRO yang merupakan HP terbaru dari Sony yang akan mewarnai pasar smartphone.

HP terbaru Sony ini dibekali dengan layar yang fungsional tampaknya perangkat ini ditujukan untuk pasar smartphone yang mungkin menarik bagi para kreatif.

Sony Xperia PRO ini dilengkapi dengan konektor mikro HDMI pada ponsel yang memungkinkan fotografer dan videografer untuk menghubungkannya ke kamera mereka.

Sony Xperia PRO. (Sony)
Sony Xperia PRO. (Sony)

 

Pengguna Sony Xperia PRO ini bisa menghubungkan HP mereka dengan Sony Aplha 1 yang baru-baru ini diumumkan.

Xperia PRO ini juga dilengkapi dengan empat antena mmWave yang terpasng di dalam bingkai telepon yang akan membantu meningkatkan konetivitas dan penerimaan.

Pengguna juga bisa menggunakannya sebagai perangkat yang langsung mengalirkan konten secara langsung secara online dan diunggah di media sosial hingga cloud.

Dilansir dari laman Ubergizmo, spesifikasi HP itu sendiri sebenarnya didasarkan pada Sony Xperia 1 II yang diluncurkan pada Februari 2020 lalu yang berarti Sony Xperia PRO ini menggunakan Snapdragon 865.

Sony Xperia PRO ini dibanderol dengan harga 2.500 dolar US atau sekitar Rp 35 juta.

Terkait

Terkini