Gadget
Sabtu, 06 Maret 2021

Kantongi Sertifikat FCC, Samsung Galaxy A72 Bawa Pengisian Cepat 25W?

Samsung Galaxy A72 terdaftar dengan nomor model SM-A725M.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Samsung Galaxy A71. (Samsung)
Samsung Galaxy A71. (Samsung)

Hitekno.com - Informasi mengenai kedatangan Samsung Galaxy A72 memang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Resmi mengantongi sertifikat FCC, Samsung Galaxy A72 membawa dukungan pengisian cepat 25W?

Telah resmi mengantongi sertifikat FCC, dapat dipastikan jika kedatangan Samsung Galaxy A72 akan semakin dekat. Beberapa detail menarik mengenai perangkat anyar Samsung ini juga ikut beredar.

Melansir dari GSM Arena, menurut salah satu dokumen sertifikat FCC, Samsung Galaxy A72 dengan nomor model SM-A725M ini membawa pengisian daya super cepat hingga 25W.

Kepala charger yang mendukung pengisian daya cepat ini diklaim sebagai yang tercepat di perangkat charger standar milik keluarga Samsung sejak seri Galaxy Note 10 muncul beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, informasi mengenai kedatangan Samsung Galaxy A72 telah muncul di situs sertifikasi TUV Rheinland. Terbaru, perangkat ini juga nampak muncul di situs resmi Samsung Rusia.

Samsung Galaxy A71. (Samsung)
Samsung Galaxy A71. (Samsung)

 

Tidak sendirian, Samsung Galaxy A72 dipercaya akan meluncur bersamaan dengan Samsung Galaxy A52. Keduanya akan sama-sama menggunakan jaringan 4G dan 5G yang kekinian.

Disebut-sebut, Samsung Galaxy A72 akan menggunakan chipset Qualcomm dengan Snapdragon 7xx yang telah menjalankan sistem operasi Android 11 layaknya perangkat Android kekinian lainnya.

Resmi mengantongi sertifikat FCC, tidak diketahui dengan pasti mengenai kapan Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy A72 sebagai perangkat baru andalannya.

Terkait

Terkini