Gadget
Kamis, 04 Maret 2021

Gemes, Samsung Bikin Case Galaxy Buds Pro Mirip HP Jadul

Samsung menawarkan case pelindung khusus dengan bentuk menyerupai ponsel lipat jadul Anycall T100 dan Anycall E700.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Case Galaxy Bud Pro. (Samsung)
Case Galaxy Bud Pro. (Samsung)

Hitekno.com - Bersamaan dengan merilis Galaxy S21, Samsung juga menghadirkan Galaxy Buds Pro beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Samsung juga mengenalkan case Earbuds wireless ini dengan model klasik.

Bagi pengguna Samsung jadul dan ingin nostalgia, Samsung menawarkan case pelindung khusus dengan bentuk menyerupai ponsel lipat jadul Anycall T100 dan Anycall E700.

Case pelindung Galaxy Buds Pro ini tak memiliki fungsi apa-apa, hanya ssebagai pelindung unik yang dilengkapi dengan aksesori layar bak HP sungguhan.

Meski memiliki layar di bagian depan case, layar tersebut tak berfungsi apa-apa, hanya sebagai hiasan saja.

Case Galaxy Bud Pro. (Samsung)
Case Galaxy Bud Pro. (Samsung)

 

Dilansir dari laman Gizmodo, case pelindung unik ini hanya tersedia sebagai hadiah in-store untuk pembelian Galaxy Buds Pro secara langsung di toko di Korea Selatan.

Namun pengguna ternyata juga bisa membelinya lewat situs resmi Samsung sebagai add-on opsional jika membeli Galaxy Buds Pro online.

Saat ini case Anycell untuk Galaxy Buds Pro baru tersedia di Korea Selatan. Belum diketahui apakah Samsung akan membawa ke negara lain.

Case unik yang melindungi earbuds wireless sebenarnya hal yang biasa, karena Apple sebelumnya juga sudah mengeluarkan case pelindungnya sendiri.

Pengguna yang menginginkan nostalgia dengan case Galaxy Buds Pro ini dijual dengan harga 33 ribu Won atau sekitar Rp 419 ribuan.

Terkait

Terkini