Gadget
Kamis, 04 Maret 2021

Bukan Hanya HP, Vivo Segera Rilis Tablet Pertama di 2021

Tablet PC pertama milik Vivo baru akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2021 ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

Hitekno.com - Menurut rencana, Vivo akan segera memperkenalkan line up produk anyar dalam waktu dekat. Bukan hanya HP, Vivo dirumorkan akan merilis tablet pertama dari keluarganya di tahun 2021 ini.

Pengumuman mengenai kedatangan tablet anyar Vivo ini diumumkan bersamaan dengan perilisan Vivo X60 Pro Plus di China pada 21 Januari 2021 mendatang.

Melansir dari GSM Arena, rumor menyebutkan bahwa tablet anyar Vivo ini akan meluncur di bawah merek iQOO dan Vivo. Bocoran mengenai kedatangan perangkat ini datang dari seorang leaker melalui akun Weibo.

Sebelumnya, ada dua produk yang dikenal sebagai Vivo Pad dan iQOO Pad yang telah didaftarkan bersama dengan iQOO Book, NEX Book, NEX Pad dan sejumlah lainnya.

Jika deretan tablet tersebut akan rilis pada Januari 2021 ini, tablet PC pertama milik Vivo baru akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2021 ini. Sayangnya, masih belum ada informasi apapun mengenai waktu kedatangannya.

Vivo X60 muncul di toko resmi. (Shop.Vivo.com)
Vivo X60 muncul di toko resmi. (Shop.Vivo.com)

 

Kedatangan tablet pertama Vivo ini seiring dengan lonjakan permintaan tablet di tahun 2020 akibat pandemi yang terjadi saat ini. Berdasarkan data IDC, pasar komputer tablet China bahkan mengalami peningkatan besar.

Menurut prediksi IDC, pasar tablet dunia kemungkinan akan mengalami peningkatan di tahun 2021 ini. Mengingat masa pandemi masih terjadi dan orang lebih banyak melakukan aktivitas di rumah.

Masih belum ada informasi apapun mengenai kedatangan tablet pertama milik Vivo ini. Perlu sangat bersabar menantikan informasi dari perusahaan asal China ini ya.

Terkait

Terkini