Gadget
Kamis, 04 Maret 2021

Manjakan Gamers, Sharp Aquos Sense 4 Plus Meluncur di Harga Rp 4 Jutaan

Sharp Aquos Sense 4 Plus merupakan bentuk konsistensi Sharp di tengah pasar bisnis HP di Indonesia.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)
Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)

Hitekno.com - Sharp Indonesia resmi memperkenalkan perangkat barunya, Sharp Aquos Sense 4 Plus dalam event khusus yang digelar pada hari ini, Kamis (21/1/2021). Manjakan gamers, Sharp Aquos Sense 4 Plus resmi diperkenalkan dengan harga Rp 4 jutaan.

Sebagai pembukaan event ini, Sharp Indonesia menjanjikan perangkat dengan gambar yang luar biasa dengan baterai yang berdaya tahan tinggi. Inovasi Sharp ini setara dengan visinya untuk mendukung aktivitas pengguna.

Mengusung tagline 'Maximize The Fun', Sharp lalu merilis Sharp Aquos Sense 4 Plus sebagai bentuk konsistensi Sharp di tengah pasar bisnis HP di Indonesia.

Mengenai layar, Sharp Aquos Sense 4 Plus menggunakan ukuran 6,7 inci HD Plus yang merupakan ukuran paling besar di line up HP Aquos milik Sharp. Ukuran layar ini bahkan belum ada sebelumnya di jajaran perangkat tersebut.

Memanjakan pengguna yang gemar bermain game, Sharp Aquos Sense 4 Plus membawa banyak fitur menarik untuk penggunanya. Salah satunya adalah Gaming UI yang bisa memblokir notifikasi secara otomatis.

Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)
Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)

 

Selain itu, perangkat ini juga dapat digunakan untuk melakukan video capture dan quick search untuk semakin mempermudah penggunanya.

Secara jeroan, Sharp Aquos Sense 4 Plus bekerja dengan dukungan Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Untuk baterai, Sharp Aquos Sense 4 Plus menggunakan kapasitas 4.100 mAh.

Beralih mengenai kamera, Sharp Aquos Sense 4 Plus dibekali dengan dua sensor di bagian depan untuk kamera selfie yang beresolusi 1,9 MP untuk depth sensor dan 8 MP untuk sensor utama.

Mengenai kamera utama di bagian belakang, Sharp Aquos Sense 4 Plus mengandalkan sensor 48 MP, 5 MP untuk wide angle, 2 MP untuk macro dan 2 MP untuk depth of field. Dua fitur menarik yang dimiliki perangkat ini adalah AI Live Shutter dan AI Live Beauty.

Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)
Sharp Aquos Sense 4 Plus. (Sharp Indonesia)

 

Salah satu fitur menarik yang menjadi andalan Sharp Aquos Sense 4 Plus adalah Waterproof IP68 yang diklaim sudah sangat tahan air dan debu.

Untuk harga, Sharp Aquos Sense 4 Plus dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dijual dengan harga Rp 4.499.000. Masa pre order untuk perangkat ini telah dimulai sejak 21 Januari 2021 sampai 28 Januari 2021 mendatang.

Sharp Indonesia menawarkan trade in HP bekas yang dihargai Rp 2,1 juta. 100 pembeli utama dari perangkat ini dapat memilih 1 dari 3 hadiah yang disediakan.

Terkait

Terkini