Minggu, 17 Januari 2021

TWS Tahan Lama, Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro Dikenalkan

Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro sudah dibekali fitur ANC dan wireless charging.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cloud_download Baca offline
TWS Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro. (Soundcore)
TWS Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro. (Soundcore)

Hitekno.com - Anker telah mengenalkan TWS anyar mereka dengan identitas komersial sebagai Soundcore Liberty Air 2 Pro. Salah satu nilai jualnya adalah fitur ANC (Active Noise Cancellation) dengan harga kompetitif.

Perangkat membawa dynamic driver 11 nm dan juga Bluetooth 5.

Dikutip dari The Verge, model baru ini meningkatkan fitur ANC dengan mode yang dirancang agar dapat beradaptasi pada berbagai situasi.

Transport Mode akan memblokir frekuensi yang lebih rendah sementara Indoor Mode akan mengurangi suara mid-range seperti bunyi di kantor.

Terdapat juga Transport Mode yang mendukung "kualitas panggilan premium" berkat teknologi noise reduction enam mikrofon.

TWS Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro ketika digunakan. (Soundcore)
TWS Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro ketika digunakan. (Soundcore)

 

Anker mengklaim bahwa Liberty Air 2 Pro memiliki masa pakai baterai selama 7 jam dengan ANC mati.

Namun apabila diaktifkan menggunakan ANC, maka perangkat dapat bertahan selama enam jam.

Apabila menggunakan casing yang terisi penuh, maka TWS Anker ini bisa bertahan hingga 26 jam (ANC nonaktif) dan 21 Jam (ANC aktif).

Itu berarti pengguna bisa melakukan tiga hingga empat kali pengisian ulang dari casing yang disediakan. Casing Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro memiliki port USB-C dan dapat diisi menggunakan Qi Wireless Charging.

TWS Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro. (Soundcore)
TWS Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro. (Soundcore)

 

TWS ini tersedia dalam beberapa warna termasuk hitam, putih, biru dan merah muda. Terkait format codec audio, Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro mendukung SBC dan AAC.

TWS anyar tersebut dibanderol dengan harga 130 dolar AS atau Rp 1,8 juta.

Perangkat akan debut pertama kali di pasar Eropa dan Amerika Serikat. Versi TWS Anker sebelumnya pernah dipasarkan di Indonesia melalui iBox, namun masih belum diketahui terkait versi terbarunya akan masuk atau tidak.

Melihat baterainya yang cukup tahan lama, TWS Anker Soundcore Liberty Air 2 Pro jadi pendatang menarik di rentang harga Rp 1 jutaan.

Terkait

Terkini